Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Odegaard Yakin Arsenal akan Membaik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapten Arsenal, Martin Odegaard meyakini betul bahwa klubnya bisa membaik mengarungi musim 2023/2024.

Sebelumnya diketahui, performa Arsenal kurang menjanjikan di awal musim 2023/2024. Dalam dua pertandingan awal Liga Inggris, The Gunners hanya bisa menang dengan skor minim.

Pada pekan perdana Liga Inggris, Arsenal menang atas Nottingham Forest dengan skor 2-1, kemudian The Gunners menang 1-0 tanpa balas atas Crystal Palace di pekan kedua.

Dua hasil kemenangan itu pun mendapat sorotan publik, termasuk Mikel Arteta sendiri selaku manajer klub.

Namun, Odegaard menyampaikan bahwa pertandingan awal musim memang selalu sulit, ia juga meyakini bahwa Arsenal bisa membaik ke depannya.

“Itu laga yang sulit, kami harus berjuang keras dan sangat mengupayakannya. Kami melakukannya dengan brilian. Awal musim itu selalu rumit, butuh waktu untuk semua orang menemukan ritmenya masing-masing dan performa terbaik mereka,” ungkap Odegaard, seperti dikutip Holopis.com dari Standard, Kamis (24/8).

“Jadi krusial untuk bisa tetap meraih tiga poin dan membangun momentum dari sana. Saya yakin kami akan membaik seiring berjalannya laga,” tambahnya.

Sebagai informasi, Arsenal kembali akan melakoni laga sulit kontra klub London lainnya yakni Fulham, pada Sabtu (26/8).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru