HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama selebgram Oklin Fia saat ini sedang banyak dibahas karena kontroversinya. Oklin membuat geger netizen saat ia membuat konten menjilat es krim di dekat kemaluan pria.

Ini bukan pertama kalinya Oklin membuat konten yang menjurus ke arah pornografi. Ciri khas Oklin di mata netizen saat ini adalah seorang wanita berhijab dengan dandanan menor dan pakaian seksi.

Namun, banyak netizen yang belum melihat sosok Oklin sebelum mengenakan hijab.

Rambut Hitam Oklin Fia yang Digerai Panjang

Oklin Fia 1 1

Dalam foto ini, Oklin Fia menggeraikan rambut hitamnya yang sedikit ikal, Ia terlihat sedang melakukan pemotretan di dekat jalan raya. Wajah Oklin pun tampak sangat berbeda dan nyaris tidak bisa dikenali jika dibandingkan dengan foto-foto terbarunya.

Suka Berpose Unik

Oklin Fia 2 1

Oklin ternyata memang suka berpose yang sedikit berani. Dalam foto ini, Oklin memperlihatkan seluruh tubuhnya sambil sedikit berjongkok di atas jalan. Ia mengenakan pakaian serba hitam, dan lagi-lagi dengan penampilan yang jauh berbeda dari sekarang.

Sangat Berbeda dengan Pilihan Baju Berbanding Terbalik

Oklin Fia 3 1

Tak hanya berbeda di hijab ataupun riasan wajah, Oklin sama sekali memiliki gaya yang beda dalam cuplikan ini. Dalam unggahan tersebut, oklin tampil layaknya anak muda yang seperti melakukan fashion show di pinggir jalan dengan gaya sedikit punk.

Sementara sekarang, Oklin lebih memilih gaya hijabers kekinian dengan cara berpakaian seksi.