Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Pemotor Ini Tega Tinggalkan Pacarnya saat Hendak Ditilang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video yang memperlihatkan kejadian unik, dimana seorang pemotor meninggalkan wanita yang diduga kekasihnya saat hendak kena tilang polisi viral di media sosial (medsos).

Dalam sebuah video yang diunggah ulang oleh akun @jakut24jam, terekam momen ketika pemotor tersebut diberhentikan polisi saat razia kendaraan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara (Jakut).

Terlihat, wanita yang dibonceng oleh pemotor tersebut memang tidak mengenakan helm. Sehingga tak heran jika ia diberhentikan oleh polisi yang saat itu tengah bertugas.

Setelah diberhentikan polisi, wanita tersebut pun turun dari motor. Namun setelah itu, kejadian tak terduga terjadi, dimana si pemotor langsung ngacir meninggalkan wanita tersebut.

Wanita itu pun berlari mengejar pemotor tersebut, ketika polisi dan petugas lainnya sedang memberhentikan kendaraan lain.

Sontak kejadian tersebut langsung menuai reaksi beragam dari netizen. Tak sedikit yang melayangkan hujatan kepada pemotor yang tega meninggalkan kekasihnya tersebut.

“Busettt goblok bgtt sih maen tinggal? ajaa,” tulis akun @tiwie1999.

“Ngapain dikejar mba? Aku siy aku anjingin di telfon langsung,” tulis @madeyoulookgucci.

“Putusin cwo ke gt mh,” tulis @seha15kitty.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru