Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

TNI dan Polri, Dikatain Lembek Nih Sama Megawati

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Institusi TNI dan Polri saat ini dinilai tidak bakal siap menghadapi ancaman serangan mendadak yang dilakukan oleh pihak tertentu.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), Megawati Soekarnoputri saat menghadiri sebuah acara di Jakarta pada Senin (21/8).

“Kalau negara diserang, ini saya tanya sama TNI, kok menurut saya TNI sekarang lembek, polisi lembek,” kata Megawati dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (22/8).

Tak hanya TNI dan Polri, Pegawai Negeri Sipil (PNS) pun dianggap oleh Megawati juga sudah sangat lembek di zaman saat ini.

“Waduh saya pikir itu kok piye toh yo, tapi betul lho, pegawai negeri lembek,” imbuhnya.

Sebagai seorang pelindung masyarakat, Megawati menyayangkan kalau TNI dan Polri saat ini saja sudah bersifat lembek. Hal tersebut menurut Megawati, tentunya akan berpengaruh buruk ke masyarakat

“Siapa nggak ada yang berani kayak gitu jadi melempem Indonesia. Kalau kalian aja melempem, apalagi rakyatnya yang masih perlu, perlu,” ujarnya.

“Perlu untuk diberi kehidupan yang baik supaya mereka sejahtera, supaya tidak ada lagi fakir miskin di Tanah Air Republik Kesatuan Indonesia,” lanjutnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru