Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ini Alasan Verny Hasan Tantang Denny Sumargo Tes DNA Anaknya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – DJ Verny Hasan kembali membuat kehebohan setelah kembali menantang Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA terhadap anaknya. Melalui unggahan di Instagram Story, Verny mengklaim bahwa publik akan terkejut dengan hasil tes DNA dari anaknya yang pernah ia klaim merupakan anak biologis dari Denny Sumargo.

Karena netizen menudingnya telah sengaja mengungkit masalah masa lampau karena melihat kesuksesan Denny Sumargo sekarang, Verny mengaku bahwa ia sudah bahagia dan memiliki rejeki yang berlebih.

“Alhamdulillah kami semua udah bahagia banget kok, malah Allah sedang berikan rejeki yang berlebihan kepada kami semua di keluarga,” kata Verny di Instagram Storynya @vernyhasan_, dikutip Holopis.com, Senin (21/8).

Ia pun mengatakan tak perlu mengungkit masa lalu hanya untuk mencari rejeki.
Bahkan, Verny mengatakan bahwa ia sudah kehabisan kesabaran karena pihak Denny masih belum bisa move on dari permasalahan tersebut.

Ia mengklaim bukan dirinya lah yang terus membahas permasalahan DNA anaknya.

“Saya tidak pernah bikin heboh, ko tapi kenapa tiba-tiba saya diserang oleh netizen. Karena apa? Karena dia sendiri yang selalu mengungkit,” kata Verny dalam salah satu ketikannya di kolom komentar.

“Setiap manusia punya batasan kesabarannya,” lanjutnya.

Sebagai informasi, permasalahan tes DNA anak Verny Hasan kembali muncul setelah 5 tahun lamanya. Saat itu, Verny mengklaim bahwa anak perempuannya adalah anak kandung Denny Sumargo.

Namun, hasil tes DNA menunjukkan bahwa putri Verny bukanlah anak kandung Denny Sumargo. Meski demikian, Verny mengatakan bahwa saat itu rumah sakit serta dokter adalah yang dipilih oleh Denny.

Venny pun kembali minta melakukan tes DNA dengan rumah sakit yang kali ini menjadi pilihannya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru