Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gibran dan Bobby Ngaku Ditugaskan PDIP Tebar Stiker Gambar Ganjar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di media sosial saat Wali Kota Solo Gibran Rakabuming yang sedang memasang stiker bergambar Presiden Jokowi dan Ganjar Pranowo ke rumah warga.

Gibran pun mengatakan, pemasangan stiker itu hanya demi mengikuti instruksi dari PDIP Perjuangan yang diklaim harus dilakukan seluruh kader.

“Ya, itu instruksi, ya, jelas, menempelkan stiker. Semua kota melakukan, ya, pada hari itu juga. Jadi, bukan cuma saya,” kata Gibran dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Senin (21/8).

Gibran pun mengaku, harus meminta izin terlebih dahulu kepada pemilik rumah sebelum dirinya melakukan penempelan stiker tersebut.

Sementara itu, Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengakui bahwa dirinya juga mendapatkan perintah sebagai petugas partai untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres.

“Ya sebagai petugas partai, sebagai petugas partai kita mengikuti apa yang diarahkan oleh Ibu Ketua Umum, oleh PDI Perjuangan,” kata Bobby Nasution.

Menantu Presiden Jokowi itu mengaku tidak bisa berbuat banyak karena harus mengikuti arahan partai.

“Seluruh kader PDI Perjuangan harus sejalan, harus satu tujuan, sebagai kader partai sebagai petugas partai mengikuti aturan-aturan dan arahan-arahan yang disampaikan,” tukasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru