HOLOPIS.COM, JAKARTA – Eric Nam, penyanyi asal Korea Selatan saat ini tengah menjadi perbincangan hangat netizen karena berhasil menyanyikan lagu berbahasa Indonesia, Hampa dengan fasih.

Eric yang saat ini tengah mempromosikan single terbarunya ‘Don’t Leave Yet’ sempat mampir ke YouTube IMGames dan bermain relay karaoke bersama tiga pemain lainnya.

Tak hanya menyanyikan lagu dari musisi legendaris Indonesia, Ari Lasso, ia pun juga menyanyikan beberapa lagu lainnya, seperti lagu dari boy grup Backstreet Boys yang berjudul ‘I Want It That Way’ dan tak lupa menyanyikan single terbarunya yang bertajuk ‘Don’t Leave Yet’, seperti dipantau Holopis.com dari kanal YouTube IMGames, (21/8).

Selain karena berhasil membawakan nada tinggi dengan sempurna, netizen dikejutkan oleh pelafalan Eric yang sangat bagus saat tengah menyanyikan lagu Hampa.

Selain netizen, nada tinggi Eric juga membuat pemain lainnya berdecak kagum dan memberikan tepuk tangannya untuk sang penyanyi Korea-Amerika tersebut.

Netizen pun turut memerikan pujian mereka kepada Eric di kolom komentar Youtube IMGames dan mengatakan bahwa pelafalan bahasa indonesia Eric nam sangat bagus dan meminta Eric untuk membuat full cover dari lagu tersebut.

“Please suruh Eric Nam buat cover hampa full version,” tulis
@hamdalah_asahi.

“Eric keren banget, wajib cover lagu Hampa ini mah:’) pronounce nya cakep,” tulis @nikaadmynt.

“Bagus banget bahasa Indonesianya Eric Nam. Nggak nyangka. Ditunggu covernya yaa Eric Nam – Hampa,” tulis @welonoona1803.