Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Benda Mirip Bom Ditemukan di Pasar Wisma Asri Bekasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tim dari Gegana Polda Metro Jaya telah mendatangi Pasar Wisma Asri, Bekasi Utara, Bekasi, Jawa Barat pada sekira pukul 08.00 WIB, Senin (21/8). Hal ini karena adanya laporan dari warga terhadap temuan benda yang dibungkus plastik kresek hitam yang menyerupai bom.

Benda tersebut tergeletak di depan tokoh kelontong milik salah satu pedagang di pasar tersebut.

Kabar temuan benda mirip bom ini dibenarkan oleh Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Utara, Kompol Erna Ruswing.

“Benar, ada informasi Kapolsek (temuan benda mirip bom),” kata Erna dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com hari ini.

Berdasarkan foto yang diterima Holopis.com, benda yang terbungkus plastik kresek hitam tersebut adalah sebuah pipa hitam dan dirakit dengan lakban dan karet. Kemudian ada juga sebuah tabung yang dibungkus plastik hitam dan terdapat kabel yang menyerupai rakitan bom.

Saat ini, benda tersebut sudah dibawa dan diamankan oleh tim gegana ke Polda Metro Jaya untuk kebutuhan pemeriksaan. Sementara itu, tim kepolisian dari Polsek Bekasi Utara masih terus melakukan pendalaman terhadap siapa pelaku yang meletakkan benda mirip bom itu di Pasar Taman Wisma Asri Bekasi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru