Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Legenda MU Ini Marah-marah Usai Setan Merah Disikat Spurs

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United (MU) keok di tangan Tottenham Hotspur 2-0 tanpa balas. Legenda Setan Merah, Roy Keane marah melihat penampilan skuad asuhan Erik ten Hag di laga tersebut.

Pertandingan MU kontra Spurs digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (19/8) malam WIB. Setan Merah sempat tampil cukup baik di babak pertama, namun berbanding terbalik saat di babak kedua.

Pada babak kedua, agresifitas Tottenham lebih menonjol ketimbang MU, dua gol pun tercipta yakni oleh Pape Matar Sarr di menit 49 dan akibat bunuh diri Losandro Martinez di menit 83.

Hasil itu pun memperpanjang tren buruk MU ketika laga tandang di Liga Inggris, dimana Setan Merah telah mendapatkan sembilan kekalahan dari 20 laga tandangnya sejak musim lalu.

Dalam hal ini, Roy Keane lantas kesal betul dengan apa yang ditampilkan MU pada laga tersebut.

“Manchester United itu Spurs yang baru. Putus asa. Sungguh-sungguh putus asa. Penghinaan terbesar. Saya selalu memikirkan tentang tim yang tidak bisa sukses di luar kandangnya atau pemain-pemain yang tidak siap merah hasil di luar kandang,” ucap Keane, seperti dikutip Holopis.com dari Sky Sports, Minggu (20/8).

“Mereka itu tim bagus, mereka menyakainya ketika supoorter mereka ada di depan mereka, mereka mendapatkan dukungan dan energinya. United hilang pada hari ini. Babak kedua, lemah, tanpa kepemimpinan, kebobolan gol-gol yang buruk. Spurs tampil sangat baik. Semua kredit untuk mereka, tapi memang mudah melawan United,” tambahnya.

“Saya sudah bilang sebelum pertandingan bahwa mereka itu jelek saat melawan Wolves, tapi menang dan akan lebih baik pada hari ini. Nyatanya tidak,” ujarnya lagi.

Lanjutnya, Keane menilai bahwa MU seharusnya menunjukkan gairah dan perjuangannya dalam bermain saat lawan Spurs.

“Kami menilai mereka bagus di 60 menit pertama, tapi pertandingannya selesai setelah 90 menit. Sudah pasti anda tidak akan mendominasi selama itu tapi anda harus menunjukkan keyakinan, gairah dan perjuangan,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru