Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kecewa, Bukan Musim Kelima, Penggemar Malah Dapat Film ‘Haikyuu!! Final’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penggemar serial anime yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama yakni Haikyuu!! dikejutkan dengan kabar penayangan film dari anime ini. Pasalnya, serial anime ini baru saja menamatkan musim keempatnya dan yang diharapkan oleh penggemar adalah bagaimana kisah selanjutnya di musim kelima, namun ternyata yang mereka dapatkan adalah film anime yang berjudul “Haikyuu!! Final : The Battle at The Garbage Dump”

“Film HAIKYU!! FINAL Mendapat Judul Resmi! Bagian pertama film berjudul “The Battle At The Garbage Dump”,” tulis akun X @animetv_jp pada Sabtu (19/8) seperti dikutip Holopis.com.

Film ini dikabarkan akan dijadikan dua bagian saat penayangannya, hal ini membuat para penggemar bertanya-tanya bagaimana mungkin satu musim cerita anime tersebut hanya dijadikan dua bagian film, mereka menganggap minimal harus ada lima bagian bila ingin film tersebut mencakup keseluruhan cerita.

“Tidak mengerti bagaimana mereka ingin meliput cerita lengkap (berarti 3 pertandingan dan semua yang ada di antaranya) dalam film semacam itu. Mereka akan membutuhkan setidaknya 5 dari mereka,” tulis akun X @wolstry.

Haikyuu musim keempat berhasil mengadaptasi manganya hingga chapter 292. Bagian pertama dari dua seri film ini akan dilanjutkan tepat di bagian terakhir season 4.

Dua bagian Film ini dikabarkan akan mencakup manga yang tersisa. Ini juga menjawab pertanyaan yang ada di benak setiap penggemar: apakah akan ada season 5? Jawabannya kemungkinan besar tidak. Tidak, kecuali penulis memutuskan untuk mengambil penanya lagi atau ada cerita yang benar-benar orisinal dalam karya tersebut.

Bagian pertama film dikabarkan mencakup pertandingan antara Karasuno melawan Nekoma, sementara di bagian keduanya nanti Karasuno akan berhadapan dengan Kamomedai.

Meskipun tanggal rilis untuk film Haikyuu Bagian 1 belum diumumkan secara resmi, beberapa spekulasi menunjukkan bahwa film tersebut akan tayang di layar lebar pada akhir tahun 2023. Kabar selanjutnya baru bisa penggemar terima di tanggal 24 September mendatang.

Jika Sobat Holopis belum sempat menonton serial anime ini, berikut sedikit sinopsis dari anime Haikyuu.

Haikyuu adalah anime olahraga yang ceritanya berputar di sekitar kecintaan Shoyo Hinata pada bola voli. Terinspirasi oleh pemain bola voli profesional bertubuh kecil, Hinata membentuk tim bola voli di tahun terakhir sekolah menengahnya.

Sayangnya, tim tersebut berhadapan dengan tim “Raja Pengadilan” Tobio Kageyama di turnamen pertama mereka dan pasti kalah. Setelah kekalahan telak, Hinata bersumpah untuk melampaui Kageyama. Setelah masuk sekolah menengah, Hinata bergabung dengan tim bola voli hanya untuk mengetahui bahwa Tobio juga telah bergabung.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru