Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Guardiola Sebut Mentalitas Jadi Kunci Kemenangan City Kontra Newcastle

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester City menang tipis 1-0 atas Newcastle United, pelatih The Citizens Pep Guardiola sebut hasil positif itu didapat berkat mentalitas skuadnya yang baik.

Pertandingan Manchester City vs Newcastle United digelar di Etihad Stadium, Minggu (20/8) dini hari WIB. Satu-satunya gol kemenangan The Citizens dicetak Julian Alvarez di menit 31.

“Ini adalah pertandingan kedua musim ini, tetapi itu membuktikan mengapa kami banyak menang. Pola pikir dan mentalitas kelompok pemain ini luar biasa setiap saat dan mengejutkan saya setiap saat,” ungkap Guardiola, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester City, Minggu (20/8).

“Melawan tim itu dan dalam kondisi saat kami tiba, dengan banyak cedera dan tanpa istirahat, bagaimana mereka berlari dan komitmen untuk semua orang itu benar-benar luar biasa,” sambungnya.

Lanjutnya, Guardiola menegaskan bahwa Manchester City layak menang pada laga tersebut.

“Kami bermain sangat bagus dan pantas menang. Kami bisa mencetak lebih banyak gol,” ujarnya lagi.

“Melawan Newcastle, kami melihatnya melawan Aston Villa dan musim lalu. Perbedaan dengan grup ini adalah mentalitas selama bertahun-tahun. Tahun lalu mereka melakukannya dan di game kedua hari ini mereka melakukannya. Tidak ada yang berubah,” sambungnya.

“Mereka berlaku luar biasa karena mereka memiliki mentalitas yang tepat untuk melakukannya. Mereka semua,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru