Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

VIRAL : Truk Bawang Merah di Ponorogo Dikerubungi Warga

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, sebuah truk bermuatan bawang merah di Ponorogo, Jawa Timur dikerubungi warga sekitar. Namun, hal yang tak terduga pun terjadi.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @kabarnegri, Rabu (16/8), nampak mobil truk melintas di sebuah jalan yang di kanan dan kirinya sesak dipenuhi warga.

Menurut laporan tersebut dikatakan bahwa truk bermuatan barang itu melintas di tengah kegiatan karnaval yang berlangsung.

“Viral di media sosial saat truk muatan brambang (bawang merah) melintas di kegiatan karnaval,” tulis caption.

Kemudian, terlihat warga kompak terlihat seperti sedang memungut sesuatu yang berhamburan di jalan, yang diduga isi dari muatan truk tersebut.

Bahkan, nampak juga beberapa warga yang langsung mengambil sesuatu dari truknya langsung saat sedang berhenti.

Tak diketahui pasti apa maksudnya, apakah warga mencuri? Atau memang sengaja truk tersebut sedang membagikan sesuatu kepada warga?

Diketahui, peristiwa ini terjadi pada Selasa (15/8) kemarin, dan sukses menarik perhatian publik.

“EMG sesusah itu ya kehidupan Disana? Sampai-sampai cuma karena bawang merah yg cuma 18k sekilo malah malu-maluin nyuri punya org,” tulis komentar @nelcia_v3.

“Miris.. di depan anaknya pula, anaknya disuruh mungutin juga,” tulis komentar @isma_azzahrah90.

“pemalakan masal. mohon bapak polisi segera di di tindk lanjuti. ksian sopirny sampe lokasi timbanga kurang hsrus nombok,” tulis komentar @awan.setiadi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru