Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

7 Hari Tayang, Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon Kumpulkan 1 Juta Lebih Penonton!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Siapa yang sudah menonton film horor Suzzanna Malam Jumat Kliwon? Film yang dibintangi Luna Maya ini sudah mengumpulkan sekitar 1,122,752 pentonton setelah 7 hari ditayangkan. Bahkan, film horror satu ini sedang menjadi box office Indonesia nomor 1 di bioskop.

“Suzzanna Malam Jumat Kliwon, 7 Hari, 1,122,752 penonton, Indonesia’s #1 Box Office Hit,” tulis unggahan di akun instagram @lunamaya, dikutip Holopis.com, Jum’at (12/8).

Film Suzzanna saat ini memang sedang menerima banyak pujian dari para netizen. Terutama penampilan Luna Maya sebagai Suzzanna dengan penuh totalitas.

Beberapa penonton yang sudah menyaksikan film itu mengaku puas dan juga sedih dengan alur cerita horror itu. Meskipun film horror, banyak netizen yang malah terharu melihat kisah cinta antara dua karakter utama, Suzzanna dan Surya.

“Gue nangis terharu, Suzzanna digali kuburnya, dipeluk walaupun tau belakangnya dah bolong, oh Mas Surya cintamu sungguh bikin gue mewek,” kata @noviantydessy.

Meskipun membuat terharu, ternyata film horor ini juga memiliki unsur lelucon.

“Adegan ketemu kang bakso paling ngakak,” kata @kakakbaik.

Suzzanna Malam Jumat Kliwon adalah film horror Indonesia yang dirilis pada tanggal 3 Agustus 2023 lalu. Film ini dibintangi oleh Luna Maya dan Achmad Megantara, serta disutradarai oleh Guntur Soeharjanto.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru