Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Guardiola Pesimis Manchester City Bisa Sukses Musim Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola pesimis bisa mengulangi kesuksesannya musim lalu di musim 2023/2024 nanti.

Diketahui, Manchester City sukses meraih treble winners musim 2022/2023 lalu, dimana The Citizens sukses menyabet gelar juara Liga Inggris, Liga Champions dan Piala FA.

Prestasi tersebut tentu jadi salah satu sejarah untuk Manchester City, sebab untuk pertama kalinya The Citizens juara Liga Champions sekaligus meraih treble winners saat itu juga.

“Itu hanya terjadi sekali seumur hidup. Tak mungkin melakukan apa yang kami raih musim lalu,” ungkap Guardiola, seperti dikutip Holopis.com dari BBC, Jumat (11/8).

“Kami berhasil mencapai puncak tertinggi musim lalu, namun dalam dua hari terakhir kamu sudah turun dari sana dan sekarang waktunya memulai dari awal lagi,” tambahnya.

“Setiap orang punya tujuan sama dan akan ada banyak kesulitan untuk mendaki gunung setinggi mungkin. Sepak bola kami, level kami, mentalitas kami akan menentukan hasil musim ini,” jelasnya lagi.

Sebagai informasi, Manchester City akan jadi tim perdana yang membuka Liga Inggris musim ini, dimana The Citizens akan berhadapan dengan Burnley. pada Sabtu (12/8), pukul 02.00 WIB.

Menariknya, Burnley saat ini dilatih oleh Vincent Kompany yang memang merupakan bekas pemain dari Manchester City itu sendiri, hal itu akan sekaligus jadi ajang reuni.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru