Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jalan Baru Dicor, Eh Rusak Dilewati Mobil Dinas Pejabat Lubuklinggau

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video viral menunjukkan bagaimana tingkah pengemudi mobil dinas milik pejabat di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan melintas di jalan yang tengah dicor oleh para pekerja. Sontak, jalan beton yang tampak masih basah itu rusak seketika.

Disebut-sebut, mobil dinas dengan plat merah tersebut milik Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Lubuklinggau, Purnomo.

“Kelakuan taek!, viral mobil dinas Kadispora Lubuk Linggau Toyota Innova (plat nomor polisi) BG 44 HZ terobos jalan beton baru dicor,” tulis akun Twitter @BosPurwa yang dikutip Holopis.com, Kamis (10/8).

Saat melintas, driver dan penumpang di mobil pejabat tersebut sama sekali tak menghiraukan, meski sudah diingatkan oleh para pekerja. Ia tetap memaksa melintas begitu saja tanpa meminta maaf dan sejenisnya.

“Mobil plat merah, masuk. Dak katek izin,” ujar seseorang dalam video tersebut.

Usai melintas dan membuat jalanan rusak, mobil berkelir hitam itu tetap melaju begitu saja.

“Tengok bos, hancur bos, makso,” sahut lainnya.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa lokasi jalan yang dilintasi mobil dinas Purnomo adalah di jalan Desa T2 Purwakarya, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Musi Rawas. Kejadian tersebut berlangsung pada hari Rabu (9/8) kemarin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru