Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Update Ranking BWF : Ganda Putra Badminton Indonesia Alami Pergeseran Posisi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Federasi Badminton Dunia atau biasa disebut BWF merilis ranking terbaru, termasuk wakil-wakil dari Indonesia.

Menurut rilis BWF per update ranking Selasa (8/8), beberapa wakil Indonesia mengalami pergeseran posisi, seperti hal nya dari sektor ganda putra.

Untuk ganda putra, empat dari enam wakil ganda putra Indonesia mengalami perubahan ranking.

Ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang turun ke peringkat 9 dari posisi semula 8, kemudian ada Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang tadinya di peringkat 13 kini ke posisi 15.

Lalu ada Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di posisi 19 yang tadinya peringkat 18. Ada pun Pamudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan naik ke posisi 22 dari 23.

Sementara pergeseran juga terjadi di tunggal putra, dimana Chico Aura Dwi Wardoyo turun tahta ke posisi 21 dari posisi 20.

Beralih ke ganda campuran, kabar baik bahwa Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari naik dua peringkat ke posisi 15, namun pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus pasrah turun ke posisi 19 dari 18.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib Tampil Oke Lawan Port FC, Tapi Gak Bisa Memanfaatkan Peluang

Persib Bandung harus puas menerima kekalahan atas Port FC di laga perdana Grup F AFC Champions League Two musim 2024/2025, dengan skor 1-0 tanpa balas. Pelatih Bojan Hodak pun menilai sejatinya Pangeran Biru tampil baik, namun memang tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru