Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Persib Keok, Marc Klok dan Ciro Alves Ngamuk hingga Acungkan Jari Tengah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persib Bandung kalah 1-2 atas Persis Solo di lanjutan Liga 1, hasil buruk itu pun membuat dua pilar tim Maung Bandung, Marc Klok dan Ciro Alves kecewa.

Diketahui, pertandingan Persis Solo vs Persib Bandung digelar di Stadion Manahan, pada Selasa (8/8) malam WIB.

Satu gol dari Persib dicetak Ciro Alves pada menit ke-32, sedangkan dua gol kemenangan Persis Solo ditorehkan Ramadhan Sananta di menit 33 dan 44.

Hasil itu pun membuat beberapa pemain Persib Bandung kesal, seperti Mark Klok dan Ciro Alves.

Mark Klok tertangkap kamera melempar botol minuman yang masih berisi air ke arah tribun penonton, hal itu bermula karena Klok mendapat teriakan dari supporter tim tuan rumah.

Tindakan tidak terpuji juga diperlihatkan pemain sekelas Ciro Alves, Ciro nampak mengacungkan jari tengah ke arah supporter.

Kekecewaan itu juga dilontarkan langsung oleh Ciro Alves pasca pertandingan.

“Tidak ada gunanya melihat pertandingan ini. Sekarang kami harus lebih fokus untuk pertandingan berikutnya,” ungkap Ciro seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Persib, Rabu (9/8).

Sebagai informasi, hasil kekalahan itu membawa Persib terjerumus di jurang degradasi, kini tim Maung Bandung berada di posisi 16 klasemen sementara dengan 7 poin, dalam sekali menang, empat hasil imbang dan dua kekalahan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru