Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sambut Longmarch Partai Buruh, Jalan Medan Merdeka Barat Ditutup

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Polisi mulai menutup jalan Medan Merdeka Barat, yang menuju ke arah gedung MK (Mahkamah Konstitusi) dikedua arah.

Dari pantauan Holopis.com di lapangan, sekitar pukul 09.25 WIB, barrier beton dan kawat berduri sudah terpasang di bawah JPO depan gedung Kemenparekraf.

Kendaraan roda dua maupun roda empat, sudah tidak bisa melintas. Para pengendara diharapkan bisa mencari jalan alternatif.

Seperti diketahui sebelumnya, Peserta longmarch Partai Buruh, dipastikan akan dampai di depan gedung MK (Mahkamah Konstitusi) dan Istana Merdeka pada Rabu 9 Agustus 2023.

Saat ini peserta longmarch Bandung – Jakarta yang memulai berkalan sejak 2 Agustus 2023 dari depan gedung Sate, Bandung sudah tiba di Kantor Exco DKI Jakarta di Jakarta Timur, Senin (7/8) malam.

Pada Kamis (8/8) pagi, rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju ke Posko Orange di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Sebelum kemudian besok pagi tanggal 9 Agustus melanjutkan perjalanan ke Gedung MK dan Istana.

“Saat tiba di Gedung MK dan Istana, besok, akan disambut dengan aksi buruh puluhan ribu orang,” ujar Presiden Partai Buruh, Said Iqbal dalam keterangan yang diterima Holopis.com.

Nantinya, peserta longmarch akan disambut puluhan ribu buruh yang berasal dari 3 Provinsi. Yakni DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru