Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Penangkapan Terduga Teroris Oleh Densus Bertambah Jadi 53 Orang

JAKARTA,HOLOPIS.COM- Operasi penangkapan terduga teroris masih terus dilanjutkan oleh Detasemen Khusus Anti Teror (Densus88) Polri.

Kabag Penum Divisi Humas Mabes Polri Kombes Ahmad Ramadhan katakan bahwa ada tambahan 5 orang yang diduga terlibat dalam kegiatan teroris. Dimana sebelumnya memang ada beberapa target Densus yang belum berhasil ditangkap di beberapa wilayah.

“Dengan penangkapan ini sampai saat ini sudah 53 orang tersangka teroris yang telah ditangkap Densus 88 (sejak 12 Agustus 2021),” kata Ahmad, (19/8).

Kelima tersangka terduga teroris tersebut masing masing ditangkap di wilayah Jawa Timur, Sulawesi Selatan, Maluku, dan Sumatra Utara. Sampai saat ini kelima terduga teroris masih dalam tahap pemeriksaan.

Sebelumnya, Densus 88 Antiteror telah lebih dulu menangkap 48 tersangka teroris yang mayoritas dari kelompok Jemaah Islamiyah di 11 provinsi di Indonesia pada 12-15 Agustus 2021.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Susi Pudjiastuti Bersyukur Pilot Philip Mehrtens Bebas dari Jerat Teroris Papua

Susi Pudjiastuti merespon kabar bebasnya Kapten Pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens dari jeratan teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya di wilayah Nduga, Papua.

Susi Bersyukur Philips Berhasil Bebas, Ucap Terima Kasih ke Jokowi-Prabowo dan TNI Polri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bos Susi Air, Susi Pudjiastuti menyampaikan...

Pilot Susi Air Bebas dari Jerat Teroris Papua

Satgas Cartenz akhirnya berhasil membebaskan pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens yang disandera oleh teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru