Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Britney Spears Diduga Lakukan Kekerasan Terhadap Karyawannya

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Britney Spears saat ini tengah diinvestigasi oleh Departemen Sheriff Ventura County atas dugaan insiden pelanggaran ringan.

Dilansir dari PEOPLE, Kapten Eric Buschow mengatakan bahwa penyanyi legendaris itu menjadi tersangka dalam sebuah pelanggaran hukum yang melibatkan seorang pekerja. Ia dilaporkan melakukan penganiayaan terhadap karyawannya di dalam rumah.

Namun, seorang sumber dari Britney Spears mengatakan kepada PEOPLE, bahwa laporan tersebut hanya tuduhan belaka dan tidak benar.

“Investigasi akan terus dilakukan di kantor pengacara untuk dipelajari lebih dalam. Laporan ini termasuk dalam pelanggaran ringan” kata Kapten Buschow.

Another insider close to Spears, however, tells PEOPLE she “didn’t hit anyone.”
Seorang sumber lainnya juga ikut mengatakan bahwa Spears tidak memukul siapapun.
Pengacara dari Britney Spears, Matthew Rosengart belum memberikan komentar apapun terkait insiden tersebut.

Sementara itu, dilansir dari TMZ, pertengkaran terjadi saat karyawan Spears membawa anjing peliharaannya ke dokter hewan. Mereka pun berdebat mengenai keselamatan anjing tersebut.
Kejadian tersebut terjadi hanya beberapa hari setelah ayah Britney, Jamie Spears memutuskan untuk tidak mundur sebagai konservator propertinya.

Dimana sebelumnya, Britney Spears meminta sang ayah untuk dihapus sebagai orang yang bertanggung jawab terhadap property yang ia miliki dan menuduhnya menguasai harta yang dimiliki Britney.
Namun permintaan Britney tersebut ditolak oleh hakim pengadilan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jepang Lakukan Peringatan Bencana Karena Hujan Deras

Para pihak berwenang di Jepang meminta puluhan ribu orang untuk mengungsi dari wilayah Ishikawa pada hari Sabtu (21/5).

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Tema Hari Perdamaian Internasional 2024 : Membangun Budaya Damai

Hari Perdamaian Internasional yang diperingati setiap tanggal 21 September setiap tahunnya menjadi momen refleksi bagi seluruh umat manusia untuk mengupayakan perdamaian dunia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru