Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Australia Open 2023 : Rinov/Pitha Angkat Koper

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Babak perempat final Australia Open 2023 tengah berlangsung saat ini, satu wakil Indonesia pun baru saja menyelesaikan pertandingannya.

Ada pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dari sektor ganda campuran, namun perjalanan mereka harus terhenti di babak perempat final Australia Open 2023.

Bermain di Quaycentre, Sydney, Australia, Jumat (4/8), Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhadapan dengan wakil China, Cheng Xing/Chen Fang Hui.

Dalam pertandingannya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari harus puas menerima kekalahan, dengan straight game langsung 16-21 dan 16-21 dari Cheng/Chen.

Dengan begitu, Indonesia dipastikan puasa gelar di Australia Open 2023 dari sektor ganda campuran.

Kendati demikian, Indonesia masih punya harapan meloloskan wakil lainnya ke tahap berikutnya di Australia Open 2023 ini.

Beberapa wakil Indonesia masih akan bertanding, yakni ada Anthony Sinisuka Ginting dari sektor tunggal putra, serta ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Pramudya/Yeremia dari sektor ganda putra.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Cristiano Ronaldo Prediksi Lamine Yamal akan Jadi Pemain Terbaik

Cristiano Ronaldo turut menyoroti perkembangan wonderkid Barcelona Lamine Yamal. Bahkan, bintang Al Nassr itu meyakini bahwa Yamal akan jadi pemain terbaik di generasinya.

Jabar Juara Umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, Simak Torehan Medalinya

Jabar (Jawa Barat) secara resmi keluar sebagai juara umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, dengan perolehan medali emas terbanyak, disusul DKI Jakarta dan Jatim (Jawa Timur) di posisi dua dan tiga.

Juventus vs Napoli : Ajang Reuni Motta dengan Conte

Duel big match antara Juventus vs Napoli akan berlangsung di lanjutan Serie A. Pertandingan tersebut menjadi menarik karena tidak hanya soal gengsi, melainkan jadi ajang reuni juga bagi kedua pelatih yakni Thiago Motta dengan Antonio Conte.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru