Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Bruno Fernandes Belum Pantas Jabat Kapten MU

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bruno Fernandes baru saja didapuk sebagai kapten baru Manchester United (MU) menggantikan Harry Maguire. Bekas pemain Liverpool, Danny Murphy menilai bahwa pemain Timnas Portugal itu sejatinya belum sepenuhnya pantas menerima jabatan tersebut.

“Saya kira dia (red-Bruno Fernandes) memenuhi beberapa syarat untuk jadi kapten, tapi tidak cukup untuk saya,” ungkap Murphy, seperti dikutip Holopis.com dari talkSPORT, Jumat (4/8).

Lanjutnya, Murphy menilai bahwa Bruno Fernandes masih sering mengeluh saat di lapangan hijau.

“Saya kira dia masih bisa jadi contoh buruk ketika dia mengeluh dan agresif. Itu bukan kepemimpinan. Saya kira bertahannya tidak luar biasa, menurut saya dia lebih reaktif ketimbang proaktif. Tapi dia pemain hebat, pemain yang punya energi dan daya tahan,” tambahnya.

Selain itu, Murphy menilai bahwa Lisandro Martinez dianggap lebih cocok menjadi kapten MU.

“Siapa lagi di MU yang akan anda beri? Kandidatnya yang jelas adalah Martinez. Dia terlihat seperti pemimpin sejati. Kalau saya punya pilihan di awal musim sebagai manajer MU, saya akan memilih Martinez,” tambahnya.

Sebagai informasi, hingga kini tak ada alasan pasti mengapa manajer Erik ten Hag mencopot jabatan kapten dari Harry Maguire, dan menggantikannya dengan Bruno Fernandes.

Namun, penurunan performa Harry Maguire disinyalir jadi salah satu penyebab dicopotnya Harry Maguire dari jabatan kapten MU. Bahkan, bek Timnas Inggris itu sudah jarang dimainkan The Red Devils saat ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru