Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Toyota Land Cruiser 2024 Resmi Diluncurkan dengan Plaform Baru

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Toyota Land Cruiser 2024 resmi dihadirkan, untuk pasar otomotif di Eropa. Mobil ini menggunakan mesin turbo diesel 2.8 L yang sangat mirip dengan yang ditawarkan di pasar Amerika Serikat (AS).

Dikutip Holopis.com dari CarsCoops, Kamis (3/8) varian terbaru untuk pasar Eropa ini memiliki rangka yang 50 persen lebih rigid dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Platform baru yang digunakan, diklaim hadir dengan kinerja off-road yang lebih baik. Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan power steering elektrik, yang bisa mengurangi bantingan pada permukaan yang kasar sekaligus memberikan rasa yang lebih halus pada setiap permukaan yang dilalui.

Mobil produksi Toyota ini, mampu mengimplementasikan sistem Land Tracing Assist ke dalam paket keamanan aktif Safety Sense dan bantuan pengemudi.

Toyota Land Cruiser 2024
Eksterior Toyota Land Cruiser 2024. [Foto : Ist]

Meski belum diungkapkan sepenuhnya, mobil off-road ini diyakini akan memiliki mesin turbodiesel 2,8 liter di Eropa Barat.

Mesin ini menghasilkan tenaga 201 hp dan dipasangkan dengan transmisi otomatis Direct Shift delapan percepatan.

Pabrikan tersebut juga mengungkapkan bahwa mobil terbarunya ini, nantinya akan dilengkapi dengan anti-roll bar dan menjadi kendaraan pertama yang menerima perlengkapan tersebut guna meningkatkan kredensial off-roadnya lebih tinggi lagi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Honda Serahkan Motor Listrik EM1 e:, Untuk Mobilisasi Pembalap MotoGP di Mandalika

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Motor listrik Honda EM1 e: akan...

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru