Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tsunade Senju Ulang Tahun Hari Ini, Begini Kisah Perjalanan Hidupnya Bersama Naruto

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penggemar Naruto sejati pastinya kenal dengan Hokage Kelima, Tsunade Senju yang hari ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke-66 tahun. Ia lahir pada tanggal 2 Agustus 1957.

Tsunade sendiri dalam serial Naruto adalah Godaime Hokage yang secara harfiah berarti “Bayangan Api Kelima”, anggota Klan Senju dan keturunan Klan Uzumaki dari Konohagakure. Ia merupakan cucu dari Hokage pertama, Hashirama Senju dan Mito Uzumaki, juga cucu dari Hokage Kedua, Tobirama Senju, yang membuat orang lain memanggilnya “Putri” (姫 , Hime). Dia, bersama Jiraiya dan Orochimaru juga mantan murid Hokage Ketiga.

Penampilan Tsunade yang Cukup Ikonik

Tsunade adalah wanita yang cukup tinggi, berkulit terang dengan mata kuning keemasan dan rambut pirang lurus. Rambutnya sepanjang pinggang dengan poni sebahu membingkai kedua sisi wajahnya.

Melalui Jutsu Transformasi yang unik dan konstan, ia mempertahankan penampilan masa mudanya walaupun usianya sudah cukup tua. Penampilan yang biasanya dia ambil yakni tubuh yang ramping namun terlihat montok. Meskipun dikenal berdada rata di masa kecilnya, dia sekarang memiliki payudara yang agak besar, lingkarnya 106 sentimeter, menurut Jiraiya. Kecantikannya telah ditunjukkan beberapa kali dan dia disebut sebagai kunoichi tercantik di dunia oleh beberapa karakter.

Dia sering memakai jubah rumput-hijau dengan kanji untuk berjudi (賭, kake) ditulis dengan warna hitam di bagian belakang, di dalam lingkaran merah. Di bawahnya dia mengenakan blus abu-abu gaya kimono tanpa lengan, ditutup dengan obi lebar abu-abu kebiruan yang serasi dengan celananya.

Yang paling ikonik dari Tsunade adalah bajunya yang ditutup cukup rendah, memperlihatkan belahan dadanya yang cukup besar. Dia memakai sandal berujung terbuka dengan sepatu hak tinggi dan cat kuku merah di kedua kuku jari tangan dan kakinya. Dia juga memakai lipstik merah muda yang lembut. Dia juga memakai Kalung Hokage Pertama dengan jelas di dadanya, sebelum memberikannya kepada Naruto.

Kemampuan Tsunade yang Tersohor

Seperti siswa Hokage Ketiga lainnya, Tsunade adalah shinobi yang sangat berbakat. Keahliannya menjadi terkenal setelah Perang Dunia Shinobi Kedua saat dijuluki oleh Hanzō sebagai Sannin, bersama Jiraiya dan Orochimaru.

Keterampilan Tsunade populer dianggap sebagai alasan kemenangan Konoha selama perang itu, dan di tahun-tahun berikutnya, ia dikenal sebagai kunoichi terkuat di dunia.

Keterampilan Tsunade dengan mudah mengungguli Kabuto Yakushi ketika mereka bertarung, dengan dia harus mengandalkan Pil Jatah Militer untuk terus bertarung, dan menggunakan rasa takutnya akan darah untuk melawannya dan mendapatkan keunggulan. Setelah kematian Hokage Ketiga, dia dengan suara bulat diakui menjadi Hokage Kelima, membuktikan kemampuannya dengan menyelamatkan penduduk desa yang tak terhitung jumlahnya saat Pain dihancurkan. Bahkan orang seperti Madara Uchiha mengakui bahwa Tsunade layak menjadi seorang Kage.

Tsunade di Era Boruto

Di tahun-tahun berikutnya, Tsunade terus dekat dengan Naruto, menyaksikan pertumbuhannya sebagai pria berkeluarga dan Hokage Ketujuh. Dia juga mengenal anak-anak Naruto, terutama Boruto yang menakutkan dengan amarahnya saat memarahinya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru