BerandaNewsPolhukamPenuhi Panggilan Bareskrim, Panji Gumilang Pamer Jempol

Penuhi Panggilan Bareskrim, Panji Gumilang Pamer Jempol

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun, Panji Gumilang akhirnya memenuhi panggilan pemeriksaan Bareskrim untuk diperiksa terkait kasus penodaan agama.

Panji Gumilang yang baru tiba pada siang hari itu pun tidak mau berkomentar apapun dan hanya sebatas memamerkan jempolnya saat memasuki gedung Bareskrim Polri.

Alumni Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah yang didampingi kuasa hukumnya itu pun juga tidak memberikan penjelasan apapun perihal pemeriksaan maupun kemungkinan penahanan yang akan terjadi pada hari ini, Selasa (1/8).

Sebelumnya diberitakan, Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan, pihak Panji Gumilang beralasan sedang dalam kondisi sakit di hari pemeriksaannya.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Diperoleh informasi dari kuasa hukum Saudara PG bahwa yang bersangkutan tidak dapat hadir untuk diperiksa sebagai saksi dengan alasan sakit,” kata Ahmad, Kamis (27/7).

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Djuhandhani Rahardjo Puro mengatakan, pihaknya akan melakukan upaya jemput paksa jika dalam panggilan berikutnya Panji Gumilang masih berkelit lagi.

“Penyidik mempunyai kewenangan yang akan dilaksanakan sesuai aturan undang-undang,” kata Djuhandhani.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Indonesia Punya Neraca Sumber Daya Laut, Bisa Lacak Nilai Ekologi Lautan

Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) telah meluncurkan Neraca Sumber Daya Laut Indonesia beberapa waktu lalu.

Polisi Tangkap 2 Pembakar Rumah Rico Sempurna, Satu Ditembak Kakinya

Kapolda Sumatra Utara Komjen Pol Agung Setya Imam Efendi mengatakan bahwa pihaknya telah berhasil menangkap 2 orang pelaku pembakar rumah Rico Sempurna Pasaribu.

Jokowi Siap Doakan Kaesang Maju di Pilkada Serentak

Presiden Jokowi (Joko Widodo) terus memberikan sinyalemen dukungan dirinya terhadap Kaesang Pangarep yang dikabarkan akan maju di Pilkada Serentak 2024.

Afifuddin Ogah Mundur Meski Dikritik Mahfud MD

Plt Ketua KPU RI Mochammad Afifuddin menanggapi kritik yang dilontarkan Mahfud MD usai pemberhentian Hasyim Asy'ari sebagai ketua oleh DKPP RI.

Jokowi Tak Kunjung Tanda Tangani Pemberhentian Hasyim Asyari

Presiden Jokowi (Joko Widodo) mengaku belum menandatangani Keppres pemberhentian Hasyim Ashari dari posisi Ketua KPU RI.

Pegi Setiawan Bebas, Mabes Polri Bakal Evaluasi Penyidik

Mabes Polri menegaskan akan melakukan evaluasi menyeluruh pasca putusan praperadilan yang membebaskan Pegi Setiawan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS