Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Anaknya Diduga Jadi Korban Pelecehan, Pinkan Mambo Tak Laporkan Polisi Karena Sibuk

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pinkan Mambo mengaku syok saat anaknya yang membeberkan bahwa selama ini telah menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh ayah tirinya sendiri. Putri Pinkan, Michelle Ashley akhirnya mengakui perbuatan bejat suami Pinkan Mambo tersebut setelah menahan diri selama satu tahun.

“Orang pertama (yang diceritain) kalau nggak salah aku,” kata Pinkan saat menjadi bintang tamu di salah satu acara TV Indonesia, dikutip Holopis.com, Senin (31/7).

Pinkan menjelaskan Michelle dalam keadaan hampir gila saat menjelaskan apa yang sudah ia alami karena ayah tirinya. Pinkan mengaku perasaannya langsung berkecamuk seperti dunia langsung terbalik.

“Langsung saya usir (suaminya), dia nggak mau ngomong. Dia nggak jawab,” kata Pinkan menjelaskan apa yang terjadi saat ia bertanya kepada suaminya.

Dijelaskan pula dari wawancara tersebut bahwa ayah kandung Michelle adalah seseorang yang telah melaporkan suaminya tersebut ke pihak kepolisian.

Pinkan mengaku ia terlalu sibuk bekerja sehingga tidak bisa melaporkan tindak bejat suaminya yang telah melecehkan anak kandungnya sendiri.

“Karena saya sibuk bekerja untuk buat anak-anak, karena setiap hari anak-anak itu kan, apalagi setelah suami saya di dalam (penjara) pasti anak-anak butuh biaya,” jawabnya.

“Nggak gampang membesarkan anak lima loh, sementara saya kan nggak bisa ngantor, anak saya di rumah. Jadi saya sambil cari uang untuk susu hari ini,” lanjutnya.

Karena kesibukan itulah ia mengaku tak memiliki waktu untuk membuat single baru dan merilis karya-karya musik lainnya.

Sebagai informasi, anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley belum lama ini sikap ke hadapan publik dan mengaku bahwa ia telah menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh ayahnya sendiri.

Michelle mengaku akhirnya berani membeberkan ini agar bisa menjadi pelindungan ketika ayah tirinya keluar dari penjara.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru