Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Erik ten Hag Kesel Banget MU Dikalahin Dortmund

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United (MU) disikat habis Borussia Dortmund 3-2, Manajer Erik ten Hag mengaku kesal dengan hasil tersebut.

Diketahui, laga MU vs Dortmund digelar di Allegiant Stadium, Senin (31/7), dimana dalam pertandingannya, MU sempat unggul lebih dulu berkat gol Diogo Dalot di menit 24.

Kemudian dibalas dua gol oleh Dortmund melalui torehan Donyell Mallen, babak pertama pun ditutup dengan skor 1-2 untuk keunggulan Dortmund.

MU lantas menyamakan kedudukan skor melalui Antony di menit 52, namun gol ketiga Moukoko membawa Dortmund menang di laga tersebut.

Jika dilihat dari permainannya, MU nampak cukup mendominasi penguasaan bola, namun efektifitas MU jadi salah satu masalahnya.

“Ya, laga jadi dua bagian, satu jam pertama bagus, bermain sebagai tim, sangat dinamis, pressing yang bagus, jadi, itu sangat bisa dinikmati dan itu merupakan apa yang saya inginkan, tapi seuanya terjadi tiba-tiba, mereka memberi dua gol gratis,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com dari Manchester Evening News, Senin (31/7).

“Gol-gol itu hadiah, dan itu menjengkelkan. Setengah jam terakhir, itu buruk, performa yang buruk. Mereka tak mengikuti aturan sama sekali, tidak dalam pressing, tidak dalam build up atau menyerang, meeka merupakan 11 pemain individu di lapangan,” sambungnya.

Lanjutnya, Erik ten Hag sejatinya menganggap bahwa ini laga pramusim yang baik, namun berharap bahwa hal yang berujung gol secara cuma-cuma harus diperhatikan.

“Itu tidak baik sama sekali. Saya bilang ke tim, saya pikir ini merupakan tur yang bagus, tapi anda ingin finis dengan performa yang bagus dan hanya 60 menit yan saya suka, tapi tidak dengan gol-gol yang membobol gawang kami karena gol pertama merupakan pertahanan yang buruk dan gol kedua buruk saat melakukan build up,” tambahnya.

Sebagai informasi, laga pramusim MU belum tuntas, The Red Devils dijadwalkan bakal tanding kontra Lens pada 5 Agustus mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru