HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persija Jakarta sukses mengandaskan perlawanan Persebaya Surabaya, dengan skor 1-0 tanpa balas. Pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll menyebut bahwa hasil itu merupakan kemenangan yang penting untuk timnya.

Diketahui, pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (30/7) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Persija cukup apik dalam hal penguasaan bola sejak babak pertama, meski beberapa peluang yang hadir gagal berbuah gol.

Satu-satunya gol kemenangan Persija tersebut dicetak oleh Ryo Matsumura di pertengahan babak pertama.

Kendati demikian, permainan Persija di babak kedua tak sebaik di babak pertama, justru Persebaya yang lebih menonjol di 45 menit akhir tersebut.

“Babak pertama kami sangat bagus. Menguasai bola, mampu mengubah ritme, menciptakan kombinasi yang bagus, dan gol kami sangat luar biasa. Tapi untuk babak kedua, saya rasa kami harus banyak berbenah,” ungkap Thomas Doll, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Minggu (30/7).

Lanjutnya, Thomas Doll menerangkan bahwa hasil kemenangan tersebut jadi tiga poin penting untuk Macan Kemayoran.

“Ini adalah poin yang sangat penting untuk kami dan kepercayaan diri tim menjadi naik. Hal ini menjadi bekal yang bagus karena pada laga selanjutnya kami memiliki persiapan yang mepet untuk melawan PSS,” tambahnya.

Sebagai informasi, pertandingan Persija Jakarta kontra PSS Sleman itu sendiri akan tersaji pada 4 Agustus mendatang.