Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Langkah Elon Musk Ganti Logo Twitter Jadi ‘X’ Bikin Netizen Geram

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemilik Twitter, Elon Musk saat ini sudah resmi menepati janjinya untuk mengubah Twitter menjadi aplikasi X. Bagi Sobat Holopis yang mengupdate aplikasi Twitternya, logo burung biru yang bernama Larry Bird ini akan diganti menjadi lambang X.

Perubahan drastis ini pun mengundang banyak pendapat dari netizen. Mayoritas netizen merasa sedih dengan digantinya logo yang sudah sangat ikonis dan memiliki kaitan erat dengan Twitter.

“Lah apa-apaan, kek lambang close wei beneran diganti logo Twitter,” kata @YOUngBian.

“Logo Twitter sudah resmi diganti, selamat tinggal burung biru. Selamat tinggal Twitter,” kata imamaludin_.

“Apa-apaan logo Twitter diganti?” kata @monica_psp.

Ada pula yang mengatakan bahwa Elon Musk tampaknya ingin dimusuhi banyak orang dengan mengubah ikon yang sudah legendaris tersebut.

“Udah Twitter diutak-utak, logo ampe nama diganti, sekarang ‘tweet’ ganti jadi post. Emang pengen dimusuhin nih si Elon,” kata @ikramarki.

“Kalo beneran diganti namanya jadi X, that maybe the dumbest business move ever (itu mungkin langkah bisnis paling bodoh,” kata @handokotjung.

 

Menurut Sobat Holopis, gimana nih logo baru Twitter atau X?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru