Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Aksi Videografer Ambil Buah Pakai Tripod, Ekspresi Emak-emak Jadi Sorotan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Acara penting seperti pernikahan tentu tak lengkap tanpa kehadiran seorang fotografer maupun videografer yang bertugas untuk mengabadikan momen spesial bagi pasangan yang menikah.

Namun para tukang jepret, sapaan akrab untuk para fotografer atau videografer seringkali melakukan aksi-aksi yang tidak terduga di acara pernikahan, seperti yang dilakukan oleh seorang videografer yang satu ini.

Dilihat Holopis.com dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @sokhaiphotography.168, terekam seorang pria melakukan aksi tak biasa saat tengah menjalankan tugasnya sebagai videografer di sebuah acara pernikahan.

Dalam video berdurasi tak sampai 1 menit itu, pria tersebut seolah terlihat hanya merekam momen pernikahan sebagaimana yang dilakukan videografer pada umumnya. Namun, jika dilihat lebih seksama, ternyata pria tersebut juga tengah menjalankan misi khusus.

Dengan berbekal tripod sebagai alat tempurnya, pria berambut gondrong itu berhasil mengambil sejumlah buah-buahan yang tersaji di atas sebuah nampan.

Mulanya, pria itu terlihat menggerakkan tripod yang sudah dilengkapi kamera ke arah tumpukan buah-buahan yang kala itu berada di hadapannya. Saat posisi tripod berada tepat di atas buah yang diincar, tripod dengan kaki terbuka otu diturunkan perlahan hingga menyentuh buah incarannya, yakni buah anggur.

Setelah buah anggur itu berada tepat di sela-sela kaki tripod, pria itu pun langsung memegang bagian kaki tripod untuk mencengkram anggur tersebut. Alhasil, buah anggur yanh berhasil ia cengkram menggunakan kaki tripod itu dipindahkan ke sebuah tas kemara miliknya.

Tak hanya sekali, pria tersebut juga melakukan hal yang sama untuk mengambil buah jeruk yang ada di depannya itu.

Sementara pria itu asyik memindahkan buah ke dalam tas kameranya, ibu-ibu yang duduk di sampingnya pun hanya diam sambil memperhatikan aksi pria itu menjalankan misi khusus.

Walau hanya diam, ekspresi ibu-ibu yang seolah sedang berjulid ria itu pun menuai beragam komentar netizen di kolom komentar unggahan tersebut.

“Salfok sama Mak Mak lirikkannya ,” tulis @davidfirmansyah770.

“Bisa-bisanya ibunya nggak ketawa,” tulis @user7135441307811.

“Sinis banget buu,” tulis @adli_95.

https://www.tiktok.com/@sokhaiphotography.168/video/7256233925532454146?_t=8eE4WpKu6Js&_r=1

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru