HOLOPIS.COM, JAKARTA – PS5 (PlayStation 5) edisi khusus akan dirilis pada bulan September 2023, dengan mengusung tema Marvel’s Spider-Man 2. Konsol game ini, akan dirilis secara terbatas.

PS5 Marvel’s Spider-Man 2 edisi terbatas ini, merupakan konsol dan pengontrol nirkabel DualSense yang dirancang secara unik berdasarkan karakter Venom symbiote yang ada dalam game.

Konsol gam tersebut akan dirilis dalam bentuk bundel, dengan menyertakan voucher untuk salinan digital dari Marvel’s Spider-Man 2 yang dapat di-redeem saat game ini dirilis pada tanggal 20 Oktober.

Bundel tersebut berisikan, PS5 Edisi Terbatas Marvel’s Spider-Man 2, pengontrol nirkabel DualSense, dan penutup konsol yang rencananya dirilis pada 1 September 2023.

Dikutip Holopis.com dari CNET, Minggu (23/7), Pre Order PS5 Edisi Terbatas Marvel’s Spider-Man 2 akan dimulai pada 28 Juli 2023. Namun, untuk harganya belum dirilis pihak Sony.

Selain itu, Sony juga akan merilis penutup konsol dengam desain yang sama bagi Sobat Holopis yang sudah memiliki PS5 standar dan digital.

Sebagai informasi, Marvel’s Spider-Man 2 akan menjadi salah satu game terbesar tahun ini saat dirilis pada bulan Oktober.