Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

PSG Tegaskan Gak Mau Mbappe Cabut Secara Gratis

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Paris Saint-Germain (PSG) hingga kini masih berkonflik dengan pemain bintangnya, yakni Kylian Mbappe.

Presiden klub PSG, Nasser Al Khelaifi pun tak menyangka Mbappe akan memilih keputusan tersebut, namun tetap bahwa Les Parisiens tak mau melepasnya secara gratis.

“Kami ingin dia bertahan, tapi dia tidak bisa pergi secara gratis. Ada kesepakatan lisan dan dia sudah memberitahukannya dalam wawancara. Saya terkejut sekali mendengar dia ingin pergi tanpa uang sepeser pun,” ungkap Nasser, seperti dikutip Holopis.com dari Daily Mail, Selasa (25/7).

Lanjutnya, Nasser mengaku kecewa atas keputusan Kylian Mbappe tersebut.

“Sangat mengecewakan tentunya karena Mbappe itu bocah hebat, pria sejati, dan itu seperti bukan dia ketika meminta pergi secara cuma-cuma dan membuat lemah klub terbesar di Prancis,” tambahnya.

“Saya terkejut dan kecewa ketika mendengar kabar itu. Semua terserah kepadanya untuk memutuskan pekan depan atau paling lama dua pekan. Jika tidak mau meneken kontrak baru, maka Mbappe bisa pergi,” pungkasnya.

Sebagai informasi, polemik antara Kylian Mbappe dengan PSG terjadi karena masalah kontrak.

Kylian Mbappe enggan mengaktifkan opsi perpanjangan kontraknya bersama PSG, yang dimana bintang Timnas Prancis itu akan mengakhiri kontraknya musim depan.

Hal itu membuat PSG rugi, karena akan kehilangan Kylian Mbappe secara cuma-cuma alias gratis.

Mbappe sendiri sejatinya masih ingin bermain menghabiskan kontraknya di PSG, namun Les Parisiens enggan menerima hal itu dan mengultimatum Mbappe.

Mbappe diberi waktu sampai akhir Juli untuk menandatangani kontrak baru apabila masih ingin bermain, jika tidak, maka PSG akan menjualnya kepada klub penawar tertinggi, tak harus Real Madrid.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Pekan ke-6 Dibuka PSS Sleman vs Arema dan PSM Makassar vs PSIS

Liga 1 memasuki pekan ke-6, dan akan dibuka dua laga seru yakni PSS Sleman vs Arema FC dan PSM Makassar vs PSIS Semarang. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Live dan Link Streaming Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini

Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan berlangsung malam ini. Simak jadwal live dan link streaming acara penutupan olahraga multievent terbesar di Indonesia tersebut.

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru