Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Duta Sheila On 7 Ejek ‘The 1975’ di Atas Panggung We The Fest 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duta Sheila On 7 ejek band asal Inggris The 1975 setelah membuat heboh publik karena mencemooh pemerintah Malaysia. Vokalis The 1975, Matty Healy melakukan protes dengan tidak senonoh di atas panggung karena peraturan negara dalam melarang perilaku LGBT.

Sontak, Malaysia langsung membubarkan Good Vibes Festival dan melarang Matty Healy dan kawan-kawan untuk kembali menginjakkan kaki ke Negeri Jiran tersebut.
Akibatnya, penampilan The 1975 di We The Fest Indonesia keesokan harinya harus dibatalkan.

Tak mau mengecewakan penonton yang sudah membeli tiket, grup band legendaris Sheila On 7 pun menggantikan aksi Matty Healy di atas panggung.

“Perkenalkan, kami Sheila on F***ing 75,” kata Duta yang langsung disambut teriakan dan tepuk tangan dari penonton, dikutip Holopis.com Minggu (23/7).

Duta pun menyindir aksi Matty yang mencium basis laki-lakinya di atas panggung. Ia mengungkit ada penonton yang curiga bahwa Duta akan mencium basisnya, Adam Muhammad Subarkah.

“Tadi ada yang cerita sama saya, katanya wondering, jangan-jangan nanti Duta nyium Adam lagi,” kata Duta.

Sebagai informasi, aksi band The 1975 di Malaysia yang mengundang kontroversi telah dikecam oleh masyarakat luas. Banyak yang menilai bahwa aksi Matty mencemooh pemerintah Malaysia sama sekali tidak membantu komunitas LGBT, dan membuat banyak masyarakat Malaysia tersinggung.

The 1975 pun membatalkan jadwal-jadwal konsernya setelah di Malaysia, seperti Indonesia dan Taiwan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar Watak Utama – Yuna Feat. Bunga Citra Lestari Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dunia musik kembali dikejutkan dengan kolaborasi...

Kunci Gitar First Heartbreak – Lauv Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Setelah sukses dengan sederet lagu hit,...

Kunci Gitar Ok Im Ok – Tate Mc Rae Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tate McRae, penyanyi dan penulis lagu...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru