Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Putri Anne Jadi Makin Banyak Pikiran Sejak Lepas Hijab

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain FTV, Putri Anne semakin blak-blakan memamerkan rambutnya di Instagram setelah memutuskan untuk melepas hijabnya. Dalam unggahan terbarunya. Putri Anne tampak sedang berpose di jendela sambil menyenderkan kepala di tangan.

Putri Anne sudah tak lagi menutup-nutupi kalau sekarang dirinya sudah tidak lagi mengenakan hijab.

Are you thinking what im thinking? Or am I the only one who’s thinking that you’re thinking about me when you’re thinking? (Apakah kau memikirkan apa yang aku pikirkan? Apa hanya aku yang memikirkan bahwa kamu memikirkan aku ketika kamu sedang berpikir?,” tulis Anne di caption Instgramnya, dikutip Holopis.com, Jum’at (21/7).

Sementara itu Anne masih membatasi kolom komentarnya, sehingga tidak ada netizen yang bisa mencibiri keputusannya untuk tak lagi mengenakan hijab.

Namun, netizen di Twitter bisa dengan bebas memberikan komentarnya terkait keputusan Putri Anne.

Sebagai informasi, Putri Anne memutuskan untuk melepas hijab setelah rumah tangganya dengan pesinetron Arya Saloka dikabarkan retak. Alasan orang ketiga juga disebut-sebut sebagai penyebab perpisahan keduanya.

Meski demikian, belum ada konfirmasi resmi mengenai apakah gosip-gosip yang sudah tersebar di antara netizen ini benar adanya.

“Jika manusia yang membuatmu sakit hati, lantas mengapa Allah yang kamu jauhi,” kata @teemcflurry.

“Ya karena pada awalnya mereka berhijab karena pasangan. Jadi pada saat kecewa sama pasangan, ya hijabnya jadi pelampiasannya,” kata @RhenaQueennn.

“Haha, emang ada hubungannya buka hijab sama cerai selingkuh? Kan bukan soal penutup kepala, tapi soal karakter dan setia. Kalau nggak setia ya nggak ada hijab yang bisa nahan, sederhana kok,” kata @LmaoGPT.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru