Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sering Dinilai Nyaris Sempurna, Maudy Ayunda Ngaku Pernah Merasa Insecure

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kalau mendengar nama Maudy Ayunda, pasti netizen langsung membayangkan sosok wanita yang nyaris sempurna. Seseorang yang pintar, cantik, anggun, berwibawa, memiliki karir cemerlang, dan sukses di kehidupan asmaranya.

Banyak netizen terutama yang wanita merasa minder dan insecure kalau melihat Maudy Ayunda. Namun siapa sangka, istri dari Jesse Choi ini mengaku pernah merasa insecure atau tak percaya diri seperti orang kebanyakan. Maudy mengaku pernah merasa insecure dari segi fisik serta kemampuannya.

“Pernahlah (insecure), macem-macem. Mau itu fisik, mau itu kemampuan, aku orangnya insecure, aku nggak pernah ngerasa pintar. Tapi mungkin gara-gara itu jadi belajarnya lebih rajin,” kata Maudy saat tampil di Tiktok @felicia.tjiasaka, dikutip Holopis.com, Rabu (19/7).

Tak hanya itu, Maudy juga mengaku bahwa sama seperti orang kebanyakan, ia pernah merasakan bosan karena terlalu lama belajar. Apalagi kalau kegiatan itu sudah ia lakukan selama berjam-jam.

“Pernah lah (bosan belajar). Kalau udah berjam-jam, terus besok mau ujian, gitu-gitu adalah,” kata Maudy.

Netizen di kolom komentar pun heran dengan Maudy yang merasa insecure. Padahal menurut netizen, Maudy adalah sosok yang nyaris sempurna.

“Dia insecure udah kayak gitu, terus kita apa?” kata @kierachan5

“Ni orang emang beneran pinter melewati batas,” kata @wonyoungim.

“Ketawanya aja muncul akar panjat njir,” kata @itsmepermanen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru