Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Andre Onana Kagum Banget sama MU

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Andre Onana resmi bergabung bersama Manchester United (MU) di bursa transfer musim panas ini. Kiper asal Kamerun itu pun menilai bahwa The Red Devils merupakan klub yang luar biasa.

Sebelumnya diketahui bahwa, MU mengumumkan Andre Onana ke muka publik pada Jumat (21/7) dini hari WIB.

Andre Onana secara resmi menandatangani kontrak jangka panjang, dengan durasi 5 tahun sampai 2028 mendatang, ada pun opsi perpanjangan kontrak setahun setelahnya.

Momen itu pun disambut baik oleh Andre Onana sendiri, ia menyebut bahwa bergabung bersama MU merupakan suatu kehormatan yang luar biasa.

“Saya telah bekerja keras sepanjang hidup saya untuk mencapai momen ini, mengatasi banyak rintangan di sepanjang jalan,” ungkap Andre Onana, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi MU, Jumat (21/7).

“Berjalan keluar di Old Trafford untuk mempertahankan gawang kami dan berkontribusi pada tim akan menjadi pengalaman luar biasa lainnya. Ini adalah awal dari perjalanan baru bagi saya, dengan rekan tim baru, dan ambisi baru untuk diperjuangkan,” sambungnya.

Lanjutnya, Andre Onana menyampaikan bahwa dirinya siap memberikan segalanya untuk MU.

“Manchester United memiliki sejarah panjang penjaga gawang yang luar biasa, dan sekarang saya akan memberikan segalanya untuk menciptakan warisan saya sendiri di tahun-tahun mendatang,” ujarnya lagi.

“Saya senang dengan kesempatan untuk bekerja lagi dengan Erik ten Hag, dan saya tidak sabar untuk memainkan peran saya dalam kesuksesan yang saya tahu dia bertekad untuk mewujudkannya di klub sepak bola yang hebat ini,” tambahnya.

Sebagai informasi, untuk memboyong Andre Onana, MU harus merogoh kocek sebesar 55 juta Euro atau sekitar Rp 917 miliar (sudah termasuk bonus 4 juta Euro).

Ada pun dikabarkan bahwa Andre Onana bakal menerima gaji hingga 7 juta Euro atau sekitar Rp 116 miliar per musimnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru