Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Cakra Khan Sedih Dihujat Netizen Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi solo, Cakra Khan mengaku sedih melihat reaksi netizen Indonesia usai dirinya tampil di America’s Got Talent. Ia tak habis pikir mengapa netizen Indonesia begitu tega memberikan reaksi negatif seperti itu.

“Sad, ngelihat konten-konten yang kaya gini dan bikin konten gini di Youtube dengan niat mau liat yang pas audisi muncul kaya gini,” kata Cakra Khan dalam cuitannya di akun Twitter pribadinya @CakraKonta, Kamis (20/7) seperti dikutip Holopis.com.

Ia mengakui bahwa dirinya masih banyak kekurangan jika dibandingkan dengan para penyanyi hebat lainnya. Tapi apapun itu, apa yang dilakukan di atas panggung America’s Got Talent sejatinya adalah upayanya untuk ikut membesarkan nama Indonesia di kancah dunia internasional.

“Mungkin memang saya nggak sehebat yang lain, but you know what, niat baik gue ingin bawa nama indonesia,” ujarnya.

Pun demikian, ia masih berterima kasih dengan semua kalangan masyarakat Indonesia yang memberikan dukungan dan reaksi positif atas upayanya itu.

“Makasih buat yang masih support saya, anyways ❤️ love you all,” sambungnya.

Ditambahkan lagi, penyanyi ganteng asal Pangandaran bernama lengkap Cakra Konta Paryaman tersebut menegaskan, bahwa dirinya tetap lah manusia biasa yang tentu bisa merasakan kesedihan jika mendapatkan sentimen semacam itu.

“Sampe di jabarin alasan-alasannya. Jujur gue manusia kadang punya perasaan juga,” tandasnya.

Hanya saja, ia berjanji akan terus berupaya dengan sebaik mungkin sekalipun semua keterbatasan itu tetap akan ada di dalam dirinya.

“Tapi insya Allah gue akan lakuin yang terbaik yang gue bisa, meskipun seadanya. FYI, konten kek gini banyak banget yang nyerang gue, and i dont know why,” pungkasnya.

Mendapati curhatan itu, banyak fans Cakra Khan yang tetap mendukungnya, bahkan mereka menyarankan agar idolanya itu tak menggubris apa yang dilakukan oleh haters.

“Abaikan aja bang, semoga makin sukses,” tulis pemilik akun Twitter @tomspeedster.

Kemudian, ada juga netizen bernama Arief Eka Atmaja memberikan dukungan yang serupa. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Cakra Khan dengan semua karya musiknya sudah sangat bagus dan tidak akan mengubah persepsi positif kepadanya.

“Yg seperti itu tidak perlu diperhatikan banh biarkan saja, nggak akan ngaruh juga ke karya yg sudah bang Cakra lahirkan,” tulis pemilik akun @arkaatmaja7 tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lirik Lagu Ryuto Kazuhara – Nostalgie (Ost High And Low The Worst)

Lagu berjudul Nostalgie milik penyanyi asal Jepang Ryuto Kazuhara sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga pecinta film action Jepang.

Lirik Lagu Bruno Mars – Talking To The Moon, Untuk Persiapan Nonton Konser

Bruno Mars akan melanjutkan malam kedua konsernya di Jakarta pada tanggal 13 September besok.

Lagu Espresso Bawa Sabrina Carpenter Menang MTV VMA, Begini Liriknya

Setelah cukup lama berkarir di dunia musik setelah remaja, Sabrina Carpenter akhirnya mendapatkan penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) pertamanya berkat Espresso.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru