Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Target Declan Rice : Bawa Arsenal Juarai Liga Champions dan Liga Inggris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain teranyar Arsenal, Declan Rice berambisi betul memetik kesuksesan bersama The Gunners. Pemain Timnas Inggris itu pun bertekad membawa klub asal London Utara tersebut merangkul gelar juara yang didamba sampai saat ini, yaitu Liga Champions dan Liga Inggris.

“Saya sangat bersemangat untuk itu. Saya telah mengatakan selama bertahun-tahun bahwa saya ingin bermain di Liga Champions. Saya ingin mendorong diri saya sendiri di level terbesar. Peluang di Arsenal ini telah muncul di mana Arsenal berada di Liga Champions, itu adalah klub yang hebat,” ungkap Declan Rice, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Selasa (18/7).

“Pada akhirnya Anda mendapatkan satu karier, dan saya ingin sesukses mungkin bersama Arsenal, tampil sebanyak mungkin di Liga Champions dan mudah-mudahan suatu hari nanti saya bisa meraih trofi itu,” sambungnya.

Lanjutnya, Declan Rice membeberkan bahwa ambisi itu lah yang menjadi salah satu faktor mengapa dirinya setuju bergabung bersama Arsenal.

“Ambisi saya sekarang adalah menang bersama Arsenal. Saya pikir basis penggemar ini layak mendapatkannya. Ada Piala FA dan Community Shield, tapi sekarang saatnya melangkah lebih besar dan memenangkan Liga Premier, memenangkan Liga Champions. Saya tidak akan berada di sini jika saya tidak percaya itu,” ujarnya.

“Saya percaya dengan skuat ini. Saya percaya pada manajer. Kami memiliki energi yang sangat bagus dan ketika semua orang mendorong ke arah yang benar, Arsenal akan berhenti,” tambahnya.

Sebagai informasi, Arsenal mengumumkan Declan Rice sebagai pemain barunya pada Sabtu (15/7) lalu.

Declan Rice resmi menandatangani kontrak dengan durasi jangka panjang, hingga 2028 mendatang bersama Arsenal.

Tak main-main, untuk mendatangkannya, Arsenal perlu merogoh kocek sebesar 105 juta Poundsterling atau sekitar Rp 2 triliun kepada West Ham United di bursa transfer musim panas ini.

Dengan begitu, Declan Rice pun otomatis jadi pemain Inggris termahal dalam sejarah, melewati rekor sebelumnya yang dipegang Jack Grealish di Manchester City.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru