Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hotman Paris Bela Meylisa Zaara dalam Kasus KDRT Suami yang Diduga Homo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Netizen saat ini sedang dihebohkan kabar selebgram Meylisa Zaara yang diduga menjadi korban KDRT oleh suaminya, RK Atok. Kekerasan itu diduga dilakukan RK Atok saat ia ketahuan berselingkuh dengan seorang pria.

Tak mau tinggal diam, Meylisa Zaara menggaet pengacara kondang Hotman Paris untuk membelanya selama menjalani proses hukum.

“Bersyukur bisa didampingi oleh bang @hotmanparisofficial. Semoga usaha dan upayaku mendapatkan jalan terbaik. Terima kasih abang,” kata @meylizazaara, dikutip Holopis.com, Senin (17/7).

Dalam cuplikan yang diunggah Meylisa, ia terlihat sedang duduk bersama beberapa orang dan juga Hotman Paris.

Sebagai informasi, Meylisa Zaara membeberkan bahwa suaminya yang bernama lengkap Rizka Khoirul Atok melakukan kekerasan setelah ia kepergok. Selingkuhan RK Atok diduga merupakan saksi nikahnya sendiri.

Ketahuan Saat Berada di Mobil yang Sama

Perselingkuhan suami terungkap ketika Meylisa, RK Atok, saksi nikah (selingkuhan) dan 2 orang lainnya sedang berada di mobil yang sama.

Mobil yang dikemudikan oleh saksi nikah itu berhenti di lampu merah. Lalu Meylisa yang duduk di belakangnya melihat percakapan DM dengan emoticon hati berwarna merah antara saksi nikah dan suaminya.

“Dia tuh mau repost stories, loh kok itu DM mantanku (mantan suami) sama dia kok ada love-lovenya merah,” jelas Meylisa, dikutip Holopis.com (16/7).

Dari situ pertengkaran dimulai dan hubungan gelap antara RK Atok dan pria ketahuan oleh Meylisa.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru