Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gegara Emot Love, Meylisa Zaara Curiga Suaminya Selingkuh dengan Pria

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar perselingkuhan tampaknya tak juga luntur dari pemberitaan utama dunia hiburan Indonesia. Kali ini, netizen sedang dihebohkan kabar dugaan perselingkuhan suami dari selebgram Meylisa Zaara.

Apalagi yang paling mengejutkan netizen, ternyata selingkuhan suami Meylisa, RK Atok, adalah seorang pria yang juga saksi atas pernikahan Meylisa dan RK Atok pada tahun 2022 lalu.

Dalam podcast Need A Talk, Meylisa menceritakan bagaimana akhirnya hubungan gelap suaminya dan selingkuhannya diketahui oleh Meylisa.

Meylisa menjelaskan, semua berawal dari isi chatting yang memakai emoticon love. Saat ketahuan, Meylisa sedang di dalam mobil bersama dengan suaminya, sosok yang diduga selingkuhan RK Atok, dan 3 orang lainnya.

Saat iu, mobil yang ditumpangi Meylisa sedang berhenti karena lampu merah. Kemudian, saksi nikah itu membuka DM Instagram untuk me-repost unggahan Instagram Story.

Meylisa yang duduk di belakangnya melihat percakapan dengan emoticon hati berwarna merah antara saksi nikah itu dan suaminya.

“Dia tuh mau repost stories, loh kok itu DM mantanku (mantan suami) sama dia kok ada love-lovenya merah,” jelas Meylisa, dikutip Holopis.com (16/7).

Saat itu juga Meylisa langsung melabrak mereka berdua dan bertanya apa hubungan yang mereka miliki.

“Kalian ada hubungan apa? Langsung aku tanya di situ,” kata Meylisa.

Bukannya berusaha menenangkan Meylisa, RK Atok malah berusaha mencuri handphone dari tangan Meylisa.

“Di situ dia malah merebut HP, kan itu aku sempet baca chat-chat di atas, wow aku tuh gemetar,” katanya.

Tak hanya ketahuan selingkuh dengan pria, Meylisa juga mengaku menerima kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari RK Atok. Sebagai informasi, saat ini Meylisa Zaara telah melaporkan RK Atok ke Polres Kediri Kota atas laporan KDRT.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru