HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, mobil brio berwarna merah melaju cepat di jalanan hingga menabrak kendaraan angkutan umum (angkot).

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @andreli_48, Sabtu (15/7), nampak bahwa mobil brio merah tersebut melaju dengan cepat hingga menabrak bagian belakang angkot yang ada di depannya.

Angkot tersebut sejatinya berhenti di sisi kiri jalan karena ada penumpang yang hendak naik, namun secara tiba-tiba brio merah pun menabrak angkot itu dari belakang.

Sontak, penumpang yang diketahui seorang pria tersebut terhentak dan terguling, beruntung tak tertindas, namun nampak terjatuh hingga tegeletak di jalan.

Bagian depan mobil brio itu pun harus remuk seketika, dimana hal itu menandakan bahwa laju mobil brio tersebut begitu cepat.

Tak diketahui pasti kapan kejadian ini berlangsung, dan bagaimana kronologis pastinya.

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa lokasinya berada di Jl Hm Yamin, Medan, Sumatera Utara.

Video yang diunggah 4 hari lalu ini pun mampu menarik perhatian publik, netizen ramai mengomentari peristiwa tersebut. Ada yang menilai salah angkotnya ada yang menilai brio merah yang salah.

“Merah 1 mendadak ngambil penumpang, merah 2 terlalu kenceng dan kurang waspada kalau di belakang angkot. Selalu hati-hati dalam berkendara,” tulis komentar @kakangkawah94.

“Wkwkwkw resiko ambil penumpang gak minggir.. Dan supir mobil merah (red-brio) gak fokus,” tulis komentar @ditobaee.

“Tapi koh mobil merahnya yang bagian belakangnya juga hancur,” tulis komentar @youda_20.

“Dua2nya kurang hati2 …angkot kurang pinggir..yg mobil merah kurang focus…..semoga jd pelajaran buat kita semua agar selalu hati2 dan focus dlm berkendara….(kalau ga nabrak..ya ditabrak resiko dijalan),” tulis komentar @gatotgadensa.

Video selengkapnya klik di sini.