Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ayah Korban KDRT di Serpong Saksikan Sendiri Pelaku Dibebaskan Polisi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ayah dari korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di perumahan Serpong, Marjali mengaku melihat langsung momen saat pelaku yang membuat anaknya babak belur dilepaskan oleh polisi.

Menurut penjelasan Marjali, polisi mengatakan bahwa pelaku hanya melakukan kekerasan ringan.

“Intinya saya bertanya ke polisi, katanya itu penganiayaan ringan,” demikian dijelaskan Marjali, dikutip Holopis.com, Jum’at (14/7).

Marjali juga mengatakan bahwa pihak polisi menjelaskan pelaku tidak bisa ditahan karena korban tidak sampai meninggal atau cacat seumur hidup.

“Alasan dari pihak kepolisiannya katanya tidak berhak ditahan, terkecuali korban meninggal atau cacat seumur hidup,” jelasnya.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, netizen saat ini sedang dibuat emosi dengan video yang menunjukkan seroang suami menyiksa istrinya yang sedang hamil sampai babak belur. Video itu sudah viral di beberapa media sosial seperti Instagram dan Twitter.

Dalam video berdurasi 31 detik itu, seorang pria terlihat menarik kepala istrinya dari mobil ke dalam rumah. Meskipun tidak jelas apa yang dikatakan si pria, namun terdengar jelas ia berteriak, sementara sang istri teriak-teriak kesakitan.

Pemilik akun Twitter @Pai_C1 pun memberikan konteks terhadap video yang membuat darah netizen mendidih itu.

“Seorang wanita sedang hamil 4 bulan dianiaya dan diseret suami sendiri di kontrakan, Serpong Park, Tangsel. Ibu korban coba lerai juga, ikut dipukul,” tulis akun Twitter @Pai_C.

Saat ini korban sudah bersama keluarganya. Sementara kasus ini ditangani oleh Unit PPA Polres Tangerang Selatan.

Adapun peristiwa kekerasan ini terjadi pada hari Rabu 12 Juli lalu, pukul 04.00 WIB dini hari, di Perumahan Serpong Park, Tangerang Selatan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...

Menhub Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif Transportasi Inklusif Terintegrasi DTKJ Awards 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru