Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Coco Lee Meninggal, Keluarga Langsung Dapat ‘Durian Runtuh’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi populer asal Hong Kong, Coco Lee sempat membuat heboh dunia hiburan internasional karena kematian tragisnya. Coco Lee memutuskan untuk bunuh diri setelah mengalami depresi.

Coco Lee dikabarkan meninggalkan sejumlah warisan dengan nilai yang tak main-main. Ia meninggalkan aset sebesar Rp439 Miliar kepada ibu dan juga kakaknya. Coco disebutkan memiliki banyak aset yang tersebar di Hong Kong.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Holopis.com (13/7), sejak kematian Coco menggemparkan Hong Kong, ternyata netizen lebih heboh lagi terkait siapa yang akan mewarisi harta kekayaan Lee.

Hal itu karena Coco tidak memiliki anak dari mantan suaminya. Coco dulunya menikah dengan seorang pebisnis asal Kanada, Bruce Rockowitz. Namun mereka sudah berpisah dan dalam proses perceraian.

Ternyata, aset-aset yang dimiliki mendiang Coco secara otomatis diberikan kepada ibunya, sementara sebagian lainnya kepada ibu dan juga dua saudara perempuannya.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Coco Lee meninggal dunia akibat bunuh diri di usia 48 tahun. Ia meninggal setelah mengalami koma, akibat percobaan bunuh diri yang ia lakukan. Kabar meninggalnya Coco Lee dikabarkan oleh kedua saudara perempuannya, Carol dan Nancy Lee.

“Meskipun Coco sudah meminta bantuan profesional untuk melawan depresi yang ia hadapi, setan di dalam dirinya memenangkan pertarungan,” demikian pengumuman kematian Coco, dikutip Holopis.com (5/7) saat kabar kematian Coco pertama kali diumumkan ke dunia.

Bagi Sobat Holopis yang tidak mengenal Coco, mungkin mengetahui sosoknya sebagai pengisi suara animasi Mulan versi Mandarin.

Ia juga merilis lagu populer seperti A Love Before Time dari film Crouching Tiger, Hidden Dragon. Coco adalah penyanyi terkenal di Asia dan Amerika Serikat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru