Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Dikira Rebranding oleh Deddy Corbuzier, Rafael Tan : Gak, Saya Aslinya Gini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rafael Tan yang kini tengah viral dengan seblaknya, hadir di acara podcast YouTube-nya Deddy Corbuzier.

Rafael Tan hadir di podcast Deddy Corbuzier mengenakan tutup kepala khas Sunda dengan personality yang berbeda, yang disebut mamang (sebutan lelaki dalam Bahasa Sunda), bukan hadir berpenampilan layaknya boyband.

Mengingat, Rafael Tan sendiri merupakan salah satu personel dari boyband SMASH yang digandrungi anak-anak muda di eranya kala itu.

Bahkan, perbedaan penampilan ketika menjadi mamang Rafael dan Rafael Tan di SMASH hingga dikira rebranding oleh Deddy Corbuzier.

Namun, Rafael Tan menegaskan bahwa aslinya seperti ini, justru saat di SMASH lah penampilan yang dibuat pria kelahiran Garut tersebut.

“Bagi generasi baru ya SMASH mungkin tidak dikenal, tahunya Rafael Seblak, namun buat generasi sebelumnya, kami itu masih ada Om Ded,” ungkap Rafael Tan, seperti dikutip Holopis.com dari Podcast YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (12/7).

Kemudian, Deddy juga bertanya bahwa Rafael Tan rasanya dual personalities.

“Ini dual personalities rasanya. Kepribadian ganda? Satu Rafael Tan, satu lagi Mamang begini. Kamu ini rebranding?” tanya Deddy.

Rafael Tan kembali menegaskan, dan menjawab tidak!

“Justru tidak. Saya aslinya ya seperti ini. Bodor, sangat Sunda, lengkap dengan segala kesundaan saya. Ada yang bilang saya sengaja belajar Bahasa Sunda. Masa kalau belajar bisa cengkok dan segala macam luwes bercakapnya,” ujar Rafael.

“Sehari-hari saya seperti ini, sama Mama bahasa Sunda, sama Papa Bahasa Sunda, sama adik-adik Bahasa Sunda. Asli saya itu Garut,” tambahnya.

“Ada teman-teman sekolah saya lihat penampilan di Tiktok, justru mereka tidak heran, karena saya seperti begitu aslinya,” ujarnya lagi.

Sebagai informasi, Rafael Tan baru-baru ini viral karena review makan seblaknya di media sosial TikTok.

Saking viralnya, kini makanan seblak tersebut tengah digandrungi para pecinta pedas masyarakat Indonesia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru