Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Niat Hati Estetik, Pria Bersarung Malah Terjungkal Bikin Ngakak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Baru-baru ini viral dan beredar luas di media sosial sebuah video berdurasi sepuluh detik yang membuat ngakak (tertawa) banyak warganet. Dalam video tersebut terlihat seorang pria bersarung tengah memegang kopi terjungkal lantaran turunan tangga yang licin.

Belum diketahui pasti dimana lokasi tempat pria tersebut terekam, namun terlihat dalam video lokasi tersebut masih asri dan sejuk, serta dikelilingi banyak pepohonan. Adapun unggahan tersebut diketahui beredar sejak, Minggu (9/7) lalu.

Berdasarkan pantauan Holopis.com, Selasa (11/7) video tersebut dibagikan lewat platform media sosial Tiktok oleh akun @Rikoclok. Kini video yang mengundang gelak tawa itu telah ditonton lebih dari enam puluh juta kali, dengan lima juta kali disukai, serta ratusan ribu kali dibagikan.

Dalam rekaman awalnya terlihat seorang pria mengenakan baju hitam, bersarung, dan lengkap dengan peci tengah menuruni anak tangga kayu yang memang terlihat basah dan licin. Sambil memegang sebuah gelas kopi ditangan kanannya, pria tersebut terlihat tetap hati-hati menuruni tangga sambil sesekali melihat ke arah pemandangan sekitar.

Niat hati rekaman tersebut akan estetik untuk diposting ke media sosialnya, sayangnya saat ditengah jalan menuruni anak tangga di bagian tengah pria bersarung ini malah tergelincir dan terjungkal. Alhasil gelas yang ada di tangannya ikut melayang, dan jatuh pecah.

Beruntung, tangan kanan pria tersebut masih sempat memegang turunan tangga. Melihat hal itu, seorang rekannya di balik kamera berteriak dengan nada panik “ He..hee..Mas..Mas” dan langsung bergegas menolongnya.

Meski begitu, diakhir video terdengar suara pria yang tergelincir itu menangis merengek. Rekaman ini sontak mengundang gelak tawa netizen, lantaran pria tersebut gagal membuat video estetik serta terdengar suara tangisan di akhir video.

“Maaf kang saya ngakak,” tulis @zahir mania official

“Estetiknya ga jadi😭,” tulis @icha

“Estetik ❎ Traumatik ✅,” tulis @hendrabayu

“Nangisnya 😭🗿,” tulis @ownernyakumbang

https://www.tiktok.com/@rico_nur_ardiansyah/video/7253715307984997637?q=rikoclok%2003&t=1689064489637

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru