Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Presiden Jokowi Bela Prabowo Subianto Soal Baliho Dirinya

HOLOPIS.COM, JABAR – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) memberikan tanggapan perihal baliho dirinya bersama dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Jokowi pun membela pihak Prabowo Subianto dengan menyatakan bahwa banyak partai yang memasang fotonya dengan berukuran bervariasi.

“Ya gimana ya? Foto saya kan tidak dipasang oleh Pak Prabowo saja. Oleh Gerindra saja,” kata Jokowi dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (11/7).

Selain digunakan oleh PDIP, PSI, Jokowi bahkan mengungkapkan Partai NasDem bahkan sampai memasang foto dirinya berukuran cukup besar.

“Oleh PDI juga ada, oleh PSI juga ada, oleh NasDem di NTT saya lihat Pak Victor Laiskodat dengan saya juga ada,” bebernya.

Oleh karena itu, Jokowi pun saat ini tidak terlalu mempersoalkan hal seperti itu dan membiarkannya saja.

“Ya gimana? he..he..he,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Susi Bersyukur Philips Berhasil Bebas, Ucap Terima Kasih ke Jokowi-Prabowo dan TNI Polri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bos Susi Air, Susi Pudjiastuti menyampaikan...

Pilot Susi Air Bebas dari Jerat Teroris Papua

Satgas Cartenz akhirnya berhasil membebaskan pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens yang disandera oleh teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya.

Bos Pajak Bantah Ada Kebocoran Data NPWP dari Sistem DJP

Direktur Jenderal Pajak (Dirjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Suryo Utomo membantah adanya indikasi kebocoran dara langsung dari sistem di Direktorat Jenderal Pajak atau DJP, utamanya perihal dengan pelaksanaan hak dan pemenuhan kewajiban perpajakan wajib pajak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru