Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Sah! Saliba Teken Kontrak Baru dengan Arsenal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – William Saliba secara resmi telah menandatangani kontrak baru bersama Arsenal.

Pengumuman itu dibuat langsung oleh Arsenal pada Jumat (7/7) waktu setempat, dimana Arsenal mengontrak Saliba dengan durasi jangka panjang, yakni hingga 2027 mendatang.

“Bek internasional Prancis kami William Saliba telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan kami,” tulis pernyataan Arsenal, seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (8/7).

Selain itu, William Saliba juga diberi kepercayaan oleh Arsenal untuk mengenakan nomor punggung baru, yakni nomor 2.

“Kami sangat senang telah menandatangani kontrak baru dengan William Saliba. William adalah bagian dari visi kami untuk mempertahankan para pemain muda berbakat kami, yang semoga akan sukses bersama kami di tahun-tahun mendatang, sehingga kami dapat tumbuh dan berkembang bersama,” ungkap Direktur Olahraga Arsenal, Edu.

“Saya tahu para pendukung akan sama bahagianya dengan kami melihat William terus bersama kami di masa depan,” tambahnya.

Sebagai informasi, William Saliba merupakan salah satu pemain terpenting Arsenal semusim terakhir ini.

Dalam perebutan gelar juara Liga Inggris, Saliba begitu berkontribusi besar untuk kemajuan Arsenal. Bahkan absennya Saliba karena cedera, dinilai berdampak terhadap kegagalan The Gunners merangkul trofi Liga Inggris musim 2022/2023.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru