Selasa, 25 Juni 2024
BerandaNewsPolhukamEffendi Simbolon Berdoa Prabowo Subianto Jadi Presiden

Effendi Simbolon Berdoa Prabowo Subianto Jadi Presiden

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Politisi PDIP, Effendi Simbolon menegaskan sosok Prabowo Subianto terbilang sosok pemimpin yang terbilang handal.

Dalam pernyataannya di acara Punguan Simbolon dohot Boruna Indonesia (PSBI) Jumat (7/7), Effendi Simbolon pun berharap Indonesia bisa dipimpin oleh sosok yang handal di 2024 nanti.

“Tadi kan pertanyaannya, pertanyaan saya pribadi, kepada saya pribadi. Saya secara jujur berharap Indonesia dinahkodai oleh pemimpin yang punya kehandalan,” kata Effendi seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (8/7).

Effendi juga mengaku terpukau dengan apa yang telah disampaikan Prabowo Subianto mengenai aset bangsa yang sangat besar.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Tapi kita kemudian tidak mampu mengoptimalkan itu menjadi sesuatu yang bermanfaat. Tidak ada lagi yang kemudian kita stunting, kemiskinan, dan seterusnya,” tukasnya.

Dengan berbagai permasalahan tersebut, anggota komisi I DPR RI itu pun yakin Prabowo Subianto bisa amanah dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin.

“Nah tadi saya kira kita bisa membaca lah, secara jujur, secara objektif, saya melihat figur itu ada di Pak Prabowo,” tukasnya.

Mengenai keputusan PDIP yang sudah memilih Ganjar, Effendi mengaku hanya bisa pasrah dan mengikuti arahan Megawati meski dirinya memiliki penilaian tersendiri.

“Kalau Pak Ganjar kan sudah diputuskan oleh PDIP, saya ada di sana, ya. Kita berharap beliau bertarung di pilpres yang akan datang. Saya tidak ingin membanding-bandingkan ya. Kan Pak Ganjar sudah diputuskan oleh Ketua Umum kami. Tentu saya harus patuh akan itu,” tukasnya.

Meski begitu, dalam sambutannya di acara Simbolon sebelumnya, Effendi pun menyampaikan doanya agar Prabowo dapat kesempatan emas tersebut.

“Demikian Pak Menhan yang kami hormati, salam hormat untuk Bapak Presiden. Mudah-mudahan Insya Allah Tuhan berkenan kepada Bapak,” kata Effendi.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Firli Bahuri Sebut SYL Bohong soal Terima Rp1,3 Miliar

Mantan Ketua KPK Firli Bahuri meradang dengan tuduhan Syahrul Yasin Limpo mengenai adanya penyerahan uang sebesar Rp 1,3 miliar.

Yasonna Loly Ngaku Takut Ngumpetin Harun Masiku

Menkumham Yasonna H Laoly mengklaim dirinya tidak terlibat dalam upaya pelarian kader PDIP Harun Masiku.

Tindaklanjuti Putusan PT Jakarta, Gazalba Saleh Kembali Dijebloskan KPK ke Bui ? 

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera menindaklanjuti putusan Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta yang membatalkan putusan sela majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta yang membebaskan Gazalba Saleh.

KPK Minta 3 Orang Dicegah Keluar Negeri Gegara Terseret Kasus Korupsi APD di Kemenkes

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meminta Direktorat Jenderal Imigrasi mencegah tiga orang bepergian ke luar negeri. Ketiga pihak yang dicegah terdiri dari ; seorang orang dokter dan dua pihak swasta.

Hotman Sebut Banyak Masyarakat Khawatir Data Perbankan Kena Dampak Ransomware PDNS

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea mengaku mendapatkan pertanyaan banyak dari masyarakat pasca insiden Pusat Data Nasional Sementara yang diserang oleh peretas...

SYL Pastikan Firli Bahuri Terima Duit Rp1,3 M

Menteri Pertanian (Mentan) periode 2019-2023 Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengaku telah memberikan uang kepada mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Firli Bahuri senilai total Rp1,3 miliar.

HOLOPIS FEEDS