Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Profil Happy Asmara, Mantan Kekasih Denny Caknan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Happy Asmara saat ini sedang menjadi perbincangan netizen karena pernikahan Denny Caknan. Hal tersebut karena mantan kekasihnya itu menikah di hari ulang tahun Happy.

Ini dia sosok Happy Asmara, yang namanya masih diungkit netizen di hari pernikahan Denny Caknan.

  • Nama: Heppy Rismanda Hendranata
  • Nama Beken: Happy Asmara
  • Tanggal Lahir: 10 Juli 1999
  • Tempat Lahir: Kediri, Jawa Timur, Indonesia
  • Pekerjaan : Penyanyi, Penulis Lagu
  • Almamater : Universitas Terbuka

Kehidupan Pribadi

Happy Asmara dibesarkan di Kecamatan Ringinrejo. Ia adalah anak sulung dari empat bersaudara, hasil pernikahan Hendro Siswantoro dan Dwi Yuslianti. Bukan terlahir dari orang tua musisi, Happy mengatakan ia mendapatkan bakat musik dari kakeknya.

Happy sebenarnya merupakan mahasiswi Universitas Terbuka Malang di Kota Kediri, namun karena kesibukannya di dunia musik, ia pun berhenti hingga waktu yang belum ditentukan.

Perjalanan Karir

Happy mengawali karirnya sebagai soerang model, kemudian pada tahun 2013 ia direkrut oleh perusahan rekaman dalam beberapa orkes dangdut di Jawa Timur. Happy pun merilis debut single pada 1 Januari 2014.

Pada tahun 2016, ia mengikuti audisi D’Academy musim 4 di Surabaya. Ia pun mendapatkan golden ticket dari Dewi Perssik. Tetapi sayangnya, Happy tidak lanjut ke babak berikutnya, karena ia tidak mengangkat telpon dari Indosiar. Saat itu Happy khawatir mengalami penipuan.

Happy kemudian mendulang kesuksesan di tahun 2019. Ia mendapatkan kepopuleran lewat lagu Tak Ikhlasno. Pada 4 Maret 2022, Happy merilis album studio perdana berjudul Bikin Happy.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Profil Perry Warjiyo, Bos BI yang Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo akan kembali memimpin Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) sebagai Ketua Umum (Ketum) untuk lima tahun ke depan, setelah terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII di Surakarta, Jawa Tengah, yang berlangsung pada 19-20 September 2024.

Profil IShowSpeed, Streamer Populer yang Kunjungi Indonesia

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kehadiran streamer populer IShowSpeed yang sedang menyapa para penggemarnya di Jakarta Indonesia.

Profil : Lily Collins, Si ‘Emily In Paris’ yang Berada di Puncak Karir

Artis Hollywood Lily Collins atau Lily Jane Collins saat ini semakin naik daun berkat perannya di serial populer Netflix, Emily In Paris.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru