Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Nicolas Cage Tampil Total Dalam Film Terbarunya “Prisoners Of The Ghostland”

HOLOPIS.COM Dalam film terbaru karya sutradara asal Jepang, Sion Sono, Prisoners of the Ghostland, aktor Nicolas Cage memerankan seorang perampok bank yang dipenjara dan direkrut oleh panglima perang kaya raya yakni Bill Moseley untuk menemukan cucu angkatnya yang sudah hilang, Bernice yang akan diperankan oleh aktris Sofia Boutella.

Awalnya, Sono berniat untuk melakukan proses syuting Prisoners of The Ghostland di Mexico. Sampai akhirnya, alasan kesehatan pun memaksa Sono untuk mengubah rencananya.

“Saya mengamali serangan jantung tepat sebelum proses syuting,” katanya dilansir dari Entertainment News.

Bahkan di dalam proses pembuatan film, ada saran yang sempat dilontarkan oleh aktornya itu, yakni melakukan proses pengambilan gambar di Jepang.

“Saya tinggal di Jepang, dan Nicolas Cage memberikan pendapat, ‘Kenapa kita tidak syuting di Jepang saja?’. Ide tersebut akan memberikan kesan timur bertemu dengan barat dan akan menjadikan tontonan yang menarik”.

Sono juga menceritakan bahwa mengarahkan seorang Nicolas Cage dalam proses syuting bukanlah hal yang sulit.

nicolascage
Nicolas Cage dan Sofia Boutella ‘Prisoners of the Ghostland’ (Foto: RLJE FILMS)

“Menurut saya, dia (Nicolas Cage) adalah orang yang paling mudah diajak bekerja sama” kata Sono.

Sepanjang dirinya mengelola produksi film tersebut, tidak pernah ia temukan tingkah aneh dari aktor asal California, Amerika Serikat tersebut.

“Ia tidak pernah bertingkah seperti seorang bintang. Ia berusaha keras agar film ini menjadi film yang bagus untuk Sion. Ia melakukan segalanya untuk Sion,” paparnya.

Terakhir, Sion menyebut bahwa target penayangan perdana film besutannya itu akan dilakukan di pertengahan bulan besok.

“Prisoners of the Ghostland akan ditayangkan di bioskop dan juga secara digital pada tanggal 17 September mendatang,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PBB : Israel Langgar Perjanjian Global Tentang Hak Anak

Komite Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menuding Israel telah melakukan pelanggaran yang berat, yaitu melanggar perjanjian global tentang melindungi hak anak-anak.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru